oleh

Semarak Dirgahayu Bhayangkara ke-73, Polsek Ciomas Menggelar Pertandingan Bola Volley

-Daerah-456 views

Serang -Kompasindo.net – Dalam rangka menyambut hari Bhayangkara ke 73, di lingkungan Polsek Ciomas menggelar sejumlah kegiatan bersama masyarakat. Salah satunya kegiatan yang digelar oleh Polsek Ciomas dan Kepala Desa Panyaungan Jaya, yang akan dimulai Sabtu (29/6/2019).

Kapolsek Ciomas, diwakili oleh Babinkantibmas desa Panyaungan Jaya Bripka Lukman Aminudin yang membuka pertandingan bola volley tersebut menyampaikan, kegiatan ini digelar untuk merayakan HUT Bhayangkara yang ke-73 di Ciomas
“Selain menyambut HUT Bhayangkara, acara ini juga menjadi wadah pemyambung tali siratulrahmi dan memupuk rasa persaudaraan antar sesama masyarakat dan kepolisian,” ujarnya.

Dalam pertandingan yang digelar selama seminggu tersebut, diikuti puluhan peserta yang terdiri dari masyarakat yang ada di wilayah hukum Polsek Ciomas .

Bagi pemenang, 1, 2 dan 3 akan mendapatkan sejumlah uang.
Tidak hanya itu, Bripka Lukman Aminudin juga menambahkan, terkait tahapan Pemilu yang hingga saat ini masih berjalan di tingkat Mahkamah Konstitusi (MK), semua pihak diharapkan agar tetap menjaga suasana keamanan dan ketertiban, di mana kondisi ciomas yang sudah kondusif semakin kondusif.

Dalam rangka menyambut hut bhayangkara ke 73, saya dan segenap kepemudaan Ds.Panyaungan Jaya mengucapkan semoga kerjasama aparat kepolisian dalam mengayomi serta melindungi masyarakat dan pemuda desa panyaungan Jaya semakin erat ,ucap Bapak Supyani selaku Kepala Desa Panyaungan Jaya Ciomas (SH)

News Feed