oleh

Menjaga Silahturahmi dalam Keberagaman, IKADA Jakarta Adakan Halal Bi Halal 2019

-Jabodetabek-336 views

Jakarta, (kompasindo.net) – Ikatan Alumni SMAN 25 Jakarta (IKADA), mengadakan halal bi halal semua angkatan dari tahun 1970 – 2005 bertempat di SMAN 25 Jakarta.

Agung Darma Sasongko, ketua IKADA dalam sambutannya mengatakan
“Sesuai dengan tema acara, Dengan Silaturahmi Mewujudkan Kerukunan Dalam Keberagaman, menjadi tujuan kita pada hari ini . IKADA dapat menjadi forum silaturahmi antar alumni lintas angkatan dan sekolah SMA negeri 25.
Melalui IKADA mari kita bersama-sama membangun SMA 25 dan memberi kontribusi untuk kemajuan almamater SMA negeri 25, karena Ikada memiliki fungsi strategis bagi kemajuan sekolah. “

Selain itu , sambutan juga di berikan oleh Dra Fauroh selaku Kepala Sekolah SMAN 25 Jakarta, “Semoga dengan acara ini para alumni dapat memberikan arahan, informasi dan kontribusi kepada pihak sekolah dan adik-adik kelasnya agar dapat mempererat tali silaturahmi keluarga besar SMAN 25 Jakarta.”

Terakhir, sambutan diberikan oleh MayJen (Pur) TNI , Fuad Basyarah yg intinya mengharapkan pengertian dari para alumni agar dapat memberikan perhatian lebih aktip kepada Ikada agar bisa melaksanakan agenda kegiatan dengan lancar.

Setelah sambutan-sambutan selesai, acara di sambung dengan tari-tarian dari siswi SMAN 25, hiburan oleh Koempoel Boenji Band, dan juga ada game tebak lagu, serta diberikan cinderamata kepada pensiunan guru-guru sebagai bentuk ucapan terima kasih.

Acara kemudian ditutup dengan undian door prize, berupa TV LCD 32 inch, power bank, kipas angin dan alat elektronik lainnya. (Dika)

Komentar

3 komentar

  1. Bismillah semoga kedepannya ikada bisa menjembatani Antar Lintas angkatan SMA 25 Dan sebagai Salah Satu wadah wirausaha para alumninya aamiin aamiin ya rabb

Komentar ditutup.

News Feed