oleh

Polsek Penjaringan Mengadakan Lomba Azan Sambut HUT RI

-Jabodetabek-283 views

Penjaringan, Kompasindo.net. Dalam menyambut HUT RI ke-74, Kapolsek Metro Penjaringan Jakarta Utara AKBP Rachmat Sumekar.SIK.,MSi, didampingi oleh Wakapolsek Kompol Indra Ranukarta.SIK.,MSi, dan Kanit Binmas Kompol Jubaedi.SH, menggelar lomba Adzan di Mushola Al Ridho Polsek Metro Penjaringan, Jakarta Utara, Jumat (16/08/2019), pukul 14.30 Wib.

Lomba Adzan yang di ikuti 8 anak-anak (usia 10 Th – 12 Th) warga Kecamatan Penjaringan, anak-anak yang di dampingi oleh para orang tua.
Dengan rincian nama 8 anak-anak :
1). Azhar Algifahri.
2). M.Yusuf.
3).Rafael.
4). M. Arya Firmansyah.
5). Husein.
6). Ilham Mailana.
7). Muh. Rendy.
8). Raihan Adi Saputro.

Penilai Lomba di pimpin oleh Kanit Binmas Polsek Metro Penjaringan Kompol Jubaedi.SH, dan Ustad Agus dari Yayasan Masjid Nurul Amal Penjaringan.

Kapolsek Metro Penjaringan AKBP Rachmat Sumekar menyampaikan, pertama kita panjatkan puji syukur ke hadirat ALLAH SWT atas segala nikmat sehat dan bisa berkumpul di lomba ini, bukan tentang siapa yang menang, siapa yang hebat atau seberapa besar hadiah yang akan di dapat, tetapi inilah salah satu cara kami untuk melakukan kegiatan yang bernilai ibadah dan meningkatkan Hubungan Silaturahmi kepada Masyarakat serta Meningkatkan Ukhuwah Islamiyah.

Guna mengajak masyarakat, “Marilah Kita berbuat Positif dan melakukan hal hal yang baik yang di ajarkan oleh Nabi Besar Muhammad SAW, segala Amal Ibadah Kita di lipatgandakan oleh ALLAH SWT dan meningkatkan keimanan serta ketaqwaan kita”.

Penyerahan Hadiah Berupa Piagam dan Uang Pembinaan dari yang juara maupun tidak tetap mendapat hadiah hiburan oleh Kapolsek Metro Penjaringan. (IS)

News Feed