oleh

AKP Birgitta Pasang Spanduk Himbauan Tertib Lalin di Titik Strategis

-Daerah-378 views

Laporan Adifa.

Siak – Kasat Lantas Polres Siak AKP Birgitta Atvina Wijayanti pimpin langsung operasi patuh muara takus 2019 di Kawasan KTL Kabupaten Siak. Berbagai pelanggaran kasat mata terjadi kala personel gabungan melaksanakan kegiatan  operasi di Kawasan KTL tersebut.

Di Hari ke II operasi patuh muara takus 2019 berlangsung ada hal yang sangat menarik, terlihat di berbagai titik persimpangan jalan banyak sekali pengendara yang menghentikan kendaraan di karena takut terjaring razia.

Amatan di lokasi titik operasi patuh muara takus 2019 digelar, Kasat Lantas Polres Siak AKP Birgitta Atvina Wijayanti tampak memberikan nasehat kepada salah satu pengendara yang telah melengkapi administrasi diri namun tidak memasang helm SNI secara baik.

“Hari ini memasuki Hari Ke II OPS Patu Muara Takus 2019. Pelanggaran kasat mata masih di dominasi kendaraan roda dua terutama tidak menggunakan helm, dan ini tentu sangat kita sayangkan sekali, pengendara yang terjaring saat operasi disebabkan tidak taat dalam tata tertib lalulintas dan tentu akan kita berikan sanksi tilang” sebut AKP Birgitta, Jum’at (30/08/19).

Bahkan Ia berharap kepada masyarakat terutama di Kabupaten Siak bilamana ingin melakukan aktivitas berkendara patuhilah tata tertib berlalulintas, agar segala sesuatu yang tidak kita inginkan bisa di cegah secara dini, tentunya hal tersebut kita mulai dari diri sendiri” Harap Kasat Lantas Polres Palelawan itu. (DI)

“Kita dari Satlantas Polres Siak terus menerus berupaya melakukan sosialisasi kepada semua lapisan masyarakat bahkan ke sekolah. Bahkan hari ini kita juga melakukan kegiatan pemasaang spanduk himbauan di titik lokasi strategis yang mudah di baca oleh masyarakat” pungkasnya.

Tampak terlihat, beberapa titik lokasi terpasang spanduk himbauan dan ajakan agar tertib berlalulintas, AKP Birgitta juga menyampaikan kepada masyarakat, bilamana hendak melakukan aktivitas berkendara wajib mengutamakan keselamatan diri serta tertib dan patuh kepada peraturan lalulintas. (DI)

News Feed