oleh

Empat wanita diperkosa dalam hotel karena mabok

-Nasional-267 views

Jakarta, Kompasindo.net. Tim Reskrim Polres Metro Jakarta Pusat ungkap kasus pencurian dengan kekerasan dan perbuatan cabul terhadap 4 (empat) perempuan menjadi korban perampokkan sekelompok pria disebuah hotel diwilayah Kecamatan Senen, Jakarta Pusat.

Sebelum dirampok, para korban dicekoki minuman-minuman tersebut sampai korban pingsan dan tak sadar diri, kemudian pelaku melakukan aksinya dengan menelanjangi lalu diperkosa oleh para pelaku.

Kasus pencurian dengan kekerasan dan perbuatan cabul ini, korban 4 (empat) orang perempuan dan pelaku ada 3 (tiga) orang yang sudah kita tangkap. Tersangka dengan inisial MHT, KKH, dan RK,” kata Wakapolres Metro Jakarta Pusat AKBP Arie Ardian kepada awak Media di Ruang Media Center Lantai 1 Mapolres Metro Jakarta Pusat, Kemayoran, Jakarta Pusat, Senin (16/09/2019), pukul 11.30 Wib.

Awal mereka berkenalan disebuah aplikasi pertemanan di Medsos yaitu ‘Badoo’. Korban kemudian diajak bertemu ke sebuah hotel daerah Senen, Jakarta Pusat, pada hari Selasa tanggal 3 September 2019 lalu.

Setelah korban berkenalan di medsos dengan tersangka, korban diajak bertemu oleh para tersangka, diajak ke sebuah hotel. Disana korban awalnya diajak bermain Ludo, yang kalah diberikan minuman dimana minuman tersebut sudah di oplos dengan vodka, obat mata insto dan obat Riklona Clonazepam oleh para tersangka, ada beberapa cairan yang membuat tersangka ini menjadi hilang kesadaran dirinya,” ucapnya.

Tambahnya AKBP Arie, setelah itu hilang kesadaran, korban sudah tidak menggunakan celana dan juga barang barang milik korban hilang dibawa para pelaku berupa handphone, uang dan dompet dibawa pelaku.

Atas perbuatannya, ketiga pelaku kita tangkap dan dikenakan pasal 365 tentang Pencurian Dengan Kekerasan dan pasal 268 soal pemerkosaan. Dua orang pelaku juga ditembak kakinya karena melakukan perlawanan saat penangkapan, maka petugas beri tembakan dikakinya”. Tegasnya Wakapolres Metro Jakarta Pusat AKBP Arie Ardian. (IS)

News Feed