oleh

Menunggu Hari, 13 Tim Berlaga di TDSi Siak 2019

-Daerah-189 views

SIAK, Kompasindo.net – Kepala Dinas Pariwisata Kabupaten Siak Fauzi Asni mengatakan. Pemerintah Kabupaten Siak untuk pelaksanaan TDSi Siak 2019 yang menunggu hari persiapan sudah mencapai 90 persen.

Event kejuaraan sepeda internasional kali akan diikuti 13 Tim dari beberapa Negara. Setiap Tim memiliki lima pembalap. Artinya, 65 pembalap akan siap memacu adrenalin di landasan pacu setiap etape yang telah di tentukan penyelenggara TDSi Siak 2019.

Saat Kepada Dinas Pariwisata Kabupaten Siak Fauzi Asni melakukan koordinasi kepada PB ISSI juga menyebutkan, dari 13 Tim yang akan mengikuti kejuaraan TDSi Siak 2019 dinyatakan  telah siap untuk berkompetisi di ajang TDSi Siak 2019 tersebut.

“Bisa kita liat di beberapa titik lokasi seperti garis Start dan Finis. Panitia penyelenggara event kejuaraan Internasional TDSi Siak 2019 terus bekerja dan menggesa segala persiapan meskipun dalam suasa kabut asap. Hingga saat ini persiapan event TDSi Siak 2019 sudah mencapai 90 persen, bahkan 13 Tim yang akan mengikuti kejuaraan TDSi Siak 2019 sudah menyatakan kesiapan dirinya untuk mengikuti kejuaraan TDSi Siak 2019 ini” ujar Fauzi Asni.

Sementara itu, dari penelusuran dilapangan, setiap jalur etape yang akan dilalui para pembalap dalam tahap finishing agar lintasan pacu di setiap etape bisa dilalui dengan baik oleh para pembalap. Meskipun kondisi kabut asap yang sedang dihadapi di beberapa wilayah Kabupaten dan Kota Provinsi Riau. Event TDSi Siak 2019 akan tetap digelar.

“Hingga saat ini kita dari Dispar Siak terus melakukan koordinasi dengan pihak PB ISSI. Kita berharap event TDSi Siak 2019 tetap terselenggara, terkait kabut asap saat ini, nanti kita lihat saja apa keputusan dari pihak PB ISSI sejauh ini belum ada kendala, kita lebih fokus kepada tahap persiapan, event agar tetap sukses ditaja” pungkasnya.

News Feed