oleh

Sambut HUT TNI ke-74, Danrem 131/Santiago Ikut Joget Dengan Masyarakat Talaud

-Daerah-350 views

Dalam rangka menyambut HUT TNI ke-74 Tahun, Danrem 131/Santiago Brigjen TNI Joseph Robert Giri turut meramaikan ‘Joget Sajojo dan Joget Kodam XIII/Merdeka’ yang berlangsung di Pelabuhan Melonguane, Kabupaten Kepulauan Talaud, Selasa (24/9/2019) sore tadi.

Kegiatan ini diikuti oleh puluhan pelajar di tingkat SD, SMP, SMA / SMK, Ibu-ibu Persit Kartika Chandra Kirana (KCK) Cabang LXVIII Kodim 1312/Talaud, para Perwira Staf dan anggota Kodim 1312/Talaud, serta masyarakat.

Diiringi musik dan lantunan lagu, tampak para peserta sangat antusias mengikuti kegiatan ini dengan membentuk formasi unik, memadati Pelabuhan Melonguane sambil berjoget.

Usai melihat penampilan Joget Sajojo dan Joget Kodam, dilanjutkan dengan tarian empat wayer. Pada kesempatan tersebut, Danrem 131/Santiago bersama rombongan ikut memeriahkan kegiatan ini dan menari bersama para peserta.

Kegiatan ditutup dengan penampilan siswa – siswi SMA Negeri 1 Melonguane yang membawakan lagu – lagu daerah, serta penampilan dari penyanyi Trio binaan Kodim 1312/Talaud sebagai penutup seluruh rangkaian kegiatan di sore hari itu.

Kegiatan ini juga dihadiri Ketua Persit KCK Koorcab Rem 131 PD XIII/Merdeka, Ny. Mita Lenarti Giri, sejumlah Perwira Staf di jajaran Korem 131/Santiago, Dandim 1302/Minahasa Letkol (Inf) Slamet Raharjo, Dandim 1312/Talaud Letkol (Arm) Gregorius Eka Setiawan, Danlanal Melonguane Letkol (Mar) Augustinus Purba, dan Ketua Persit Kartika Chandra Kirana (KCK) Cabang LXVIII Ny. Delvina Lopez Setiawan.

News Feed