oleh

Ketua PKCB, Daniel S Supit : Selamat Datang Kapolsek Metro Setiabudi Baru

-Metro-512 views

Jakarta, Kompasindo.net –
Polsek Metro Setiabudi Polres Metro Jakarta Selatan menggelar acara pisah sambut Kapolsek Setiabudi bersama unsur pemerintahan, Mitra Polri, TNI dan Tokoh Masyarakat di Mapolsek Metro Setiabudi, Sabtu malam(4/1/2020). AKBP I Made Bayu Sutha Santana, SIK., MH, secara resmi menggantikan AKBP TP Simangunsong SH MH, sebagai Kapolsek Metro Setiabudi.

Dalam sambutannya sebagai Kapolsek Metro Setiabudi yang baru, AKBP I Made Bayu Sutha Santana, SIK., MH,
mengatakan, untuk menjalankan tugas serta amanah yang
di embannya guna menjaga kondusifitas wilayah hukum Setiabudi, tidak akan bisa dilakukan tanpa adanya kerjasama antara kepolisian dengan masyarakat maupun unsur TNI.

” Terima-kasih kepada Panitia, para tamu undangan yang telah hadir terutama para Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat yang hadir pada acara malam ini. Mohon kerjasamanya kedepan saya menjabat sebagai Kapolsek Metro Setiabudi yang baru,” ucap Made Bayu dihadapan tamu undangan.

Kapolsek lama, AKBP TP Simangunsong SH MH, menuturkan, meskipun ia bukan lagi Kapolsek Metro Setiabudi, tali silahturahmi harus tetap terjaga.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada personil Polsek Metro Setiabudi dan tokoh Agama atau pun Masyarakat selama saya menjadi Kapolsek, tetap jalin silaturahmi,” ucapnya.

Sementara itu Daniel S Supit, Tokoh Masyarakat dan Ketua Pokdarkamtibmas Citra Bhayangkara (PKCB) Sektor Metro Setiabudi berharap “Semoga Kapolsek yang baru dapat bersinergi baik dengan semua lapisan masyarakat agar kamtibmas di wilayah Kecamatan Setiabudi dapat lebih terjaga dan terkontrol.” (MS Riz)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed