oleh

Jaktour Peduli Banjir DKI Jakarta

-Jabodetabek-270 views

Jakarta,Kompasindo.net-Bertempat di Grand Cempaka Business Hotel, Cempaka Putih, pada Jum’at, 3 Januari 2020, Direktur Utama PT. Jakarta Tourisindo, Novita Dewi, menyerahkan bantuan berupa sembako dan santunan kepada 79 orang Karyawan PT Jakarta Tourisindo yang terdampak banjir di Wilayah DKI Jakarta.

Di waktu yang sama Direktur Keuangan & Administrasi PT. Jakarta Tourisindo, Zulfarshah, beserta perwakilan manajemen perusahaan juga menyambangi rumah karyawan yang terdampak banjir guna menyerahkan bantuan serupa sekaligus memberikan dukungan moril.

Selain memberikan bantuan kepada para Karyawan yang terdampak, PT. Jakarta Tourisindo juga membuka POSKO JAKTOUR PEDULI BANJIR yang berlokasi di Unit Usaha Grand Cempaka Business Hotel Cempaka Putih.

Direktur Utama PT. Jakarta Tourisindo, Novita Dewi, mengatakan bahwa posko bantuan ini dibuka sebagai bentuk kepedulian terhadap para korban terdampak banjir di Wilayah DKI Jakarta.

“Kami membuka kesempatan kepada seluruh warga masyarakat yang ingin memberikan uluran tangan untuk membantu saudara – saudara kita yang saat ini sedang tertimpa musibah banjir di Jakarta melalui Posko Jaktour Peduli Banjir. Posko Bantuan ini akan kami buka untuk menerima serta menyalurkan bantuan dari masyarakat.”

Lebih lanjut Beliau berharap dengan dibukanya Posko Jaktour Peduli Banjir serta bantuan yang telah dan akan disalurkan dapat membantu meringankan beban yang dialami para korban terdampak banjir di Wilayah DKI Jakarta.(RIZAL)

News Feed