oleh

Ketua Umum BPC HIPMI Kota Palembang Hafiz Ramadhonie, SH: Ketum BPP HIPMI H. Maming Akan Buka Terobosan Baru Kerja Sama Kemitraan untuk Kemajuan HIPMI

-Nasional-284 views

Jakarta,Kompasindo.net-Pelantikan BPP HIPMI Periode 2019-2022 sudah dilaksanakan dengan lancar dan bapak Presiden Joko Widodo yang langsung melantik Jajaran BPP HIPMI di Hotel Raffles Kuningan Jakarta, Rabu,(15/1/2020).

Seluruh Pengurus BPD dan BPC HIPMI se Indonesia hadir dalam pelaksanaan Pelantikan Pengurus BPP HIPMI Masa Bakti 2019-2022.

Salah satunya Pengurus BPC HIPMI Kota Palembang yang dipimpin oleh Ketua Umum BPC HIPMI Kota Palembang Hafiz Ramadhonie, SH menyampaikan selamat dan sukses atas dilantiknya Jajaran Pengurus BPP HIPMI yang dipimpin Ketua Umum Mardani H.Maming semoga kedepannya lebih sukses dan solid selalu sejahtera anggotanya di seluruh Indonesia, “katanya setelah acara pelantikan.

Hafiz melanjutkan berbeda dengan kepengurusan yang lain, Ketum Maming Insya Allah akan membuat terobosan dengan cara-cara yang baru misalnya dengan kerjasama HIPMI dengan Kopi Kapal Api, kerjasama dengan Universitas-universitas bukan sekedar ide-ide tetapi sudah action dan kerjasama dengan instansi-instansi lainnya, “Jelas Hafiz yang juga seorang Pengusaha bidang perminyakan ini.

Kerjasama dengan Pemerintah di Palembang, tambah Hafiz sudah lancar dan tidak ada hambatan kita selalu dilibatkan selalu ada permintaan masukan dari HIPMI dan HIPMI selalu terlibat didalam kegiatan-kegiatan pemerintah dan kita di Palembang sudah satu pintu sehingga lancar dan selalu bermitra dengan Hipmi, “tambah pria berkacamata ini.

Mari datanglah ke Palembang, marilah berinvestasi di Palembang, kita banyak destinasi baik wisata, kuliner dan kita punya ratusan destinasi kita punya Stadion Internasional di Jaka Baring, Insya Allah kita adakan kerjasama dengan pesantren-pesantren HIPMI Go To Pesantren untuk diberikan pelatihan-pelatihan baik bisnis, kuliner dan lainnya bagi para Santri sehingga mereka mempunyai modal bekal ilmu nantinya, “Jelas Ketum Hafiz.

Kita juga menjalin hubungan dengan Perguruan Tinggi HIPMI Go Perguruan Tinggi, jelasnya dengan melibatkan para investor CSR untuk para teman-teman memiliki pengetahuan misalnya penanaman pohon sayur-sayuran buah-buahan dengan hidrponik serta pelatihan-pelatihan usaha menjahit serta lainnya dan ini sudah berjalan lama,”papar Hafiz

Kami atas nama Jajaran BPC HIPMI Kota Palembang mengucapkan selamat dan sukses buat BPP HIPMI Periode 2019-2022, semoga sejahtera sukses selalu, “pungkas Ketum HIPMI BPC Kota Palembang Hafiz Ramadhonie,SH (Rizal)

News Feed