oleh

Sidang Perkara Perdata PT KNS dan PJID di PN Cibinong masuk tahap Mediasi ke 2

-Daerah-350 views

Cibinong Bogor,kompasindo.net
Sidang Perkara Perdata PT KNS dan PJID Nomor : 305/ Pdt- / cbng sepakat masuki Jalur mediasi 2. Setelah sidang mediasi Pertama ( I ) minggu yang lalu (3/2) dan setelah melalui tahapan persidangan(10/02/2020).

Dalam sidang Mediasi Pertama tersebut di hadiri Pihak Tergugat (Pt KNS) yang langsung di hadiri oleh Principal dan pihak Pengacaranya , setelah Sidang mediasi I selesai, Akhirnya disepakati sidang ke Dua (10/2) yang juga sudah di gelar kemarin.

Pada kesempatan itu kedua belah pihak sepakat berdamai dan pihak Penggugat telah menyampaikan isi tuntutannya melalui Pengacaranya Julianta Sembiring AmdMi SE. SH dan diterima oleh Kuasa Hukum Pihak Tergugat , Elisabeth SH di hadapan Majelis Hakim Mediasi.
Setelah Ketua Majelis Mediasi menerima Tuntutan penggugat,sidang di lanjut dengan menempuh jalur mediasi tanggal (18/2) mendatang dengan Agenda Tanggapan tergugat atas Tuntutan Penggugat.

Setelah keluar dari Ruang Nediasi,Tim Pers mencoba Konfirmasi kepada Kuasa hukum penggugat, disampaikan oleh Pengacara Penggugat, Julianta Sembiring, AmdMi, SE,SH mengatakan, Sesuai dengan amanat Perma Mahkamah Agung RI berkaitan dengan Perkara Perdata , diharapkan yang berperkara sebelum masuk ke sidang lanjutan diharapkan dapat menempuh jalur mediasi.

Kuasa hukum penggugat (JS) mengatakan, dari adanya penawaran mediasi dari pengadilan, kamipun kuasa hukum penggugat (JS) bersama principal kami dengan hormat memenuhinya.
dari hasil mediasi ini kami di berikan masukan oleh Hakim mediator alangkah baiknya persoalan ini diselesaikan saja secepatnya dengan cara mediasi karena dari pada terus berpekara tidak tahu sampai kapan selesainya,

Dia Juga tak luput Berterimakasih kepada kuasa hukum dari pihak tergugat karena sudah kooperatif serta bersedia untuk menjembatani pembahasan bahasan mediasi tersebut untuk di sampaikan kepada pihak tergugat dengan penuh rasa hormat.
(Red/wmm & tim PJID)

News Feed