oleh

Cegah Virus Corana, SATPAS SIM Ditlantas Polda Riau Sediakan Alat Steril Tangan

-Daerah-280 views

Laporan Adifa.

Pekanbaru, Kompasindo.net — Dirlantas Polda Riau Kombes Pol. Pringhadi melalui Kasi SIM Ditlantas Polda Riau Kompol. Adi Prabowo, S.H, S.I.K, M.H kembali meningkat pelayanan di Seluruh SATPAS Se Jajaran Polda Riau dengan dilengkapi Hand Sanytiezer. Masker dan Sarung Tangan.

Adapun tujuan peralatan pelayanan tersebut dalam rangka antisipasi penyebaran dan upaya Ditlantas Polda Riau dalam pencegahan Covid 19 / Virus Corona di lingkungan Pelayanan Penerbitan SIM Ditlantas Polda Riau 

“Langkah peningkatan pelayanan ini kita tujukan untuk keselamatan serta melindungi kesehatan personel, para pemohon SIM yang datang ke Kantor Pelayanan Penerbitan SIM dari penyebaran Virus Corona” Sebut Kasi SIM Ditlantas Polda Riau, Senin 16 Maret 2020.

Meskipun ada himbauan dari Pemerintah Provinsi Riau. Pelayanan SATPAS SIM Ditlantas Polda Riau tetap buka seperti biasa, Kasi SIM Ditlantas Polda Riau Kompol. Adi Prabowo juga menambahkan.

“Kantor Pelayanan SATPAS SIM tetap buka seperti biasa, guna pencegahan awal Virus Corona di Kantor SATPAS SIM saat ini telah kita sediakan fasilitas alat kebersihan di SATPAS SIM seperti alat cuci tangan” terang Adi Prabowo.

Upaya peningkatan pelayanan fasilitas kesehatan  yang di sediakan Ditlantas Polda Riau yang ada di Kantor Pelayanan SATPAS SIM Ditlantas Polda Riau guna melakukan pencegahan lebih awal dari penyebaran Virus Corona.

“Kita akan terus memberikan pelayanan terbaik kapada masyarakat. Dengan adanya fasilitas kebersihan, kita berharap masyarakat sebagai pemohon SIM bisa lebih nyaman saat berada di SATPAS SIM, baik itu petugas maupun masyarakat sebagai Pemohon SIM” sebut Kasi SIM itu.

Tidak sampai di situ saja, Adi Prabowo juga menyampaikan bahwa, saat masyarakat sebagai pemohon SIM berada di SATPAS SIM akan ada petugas yang akan memandu serta menyampaikan bagaimana tata cara cuci tangan yang sehat dan bersih, dengan tujuan meningkatkan pelayanan dan kenyamanan kepada masyarakat.

News Feed