oleh

FBR G-0149 Siap Salurkan Kelengkapan Baju APD ke Wisma Atlit

-Jabodetabek-306 views

JAKARTA, KOMPASINDO.NET – Terus peduli yang di lakukan oleh Forum Betawi Rempug G-0149 Tanjung Priok Jakarta Utara di saat musibah yang terjadi di negara Indonesia dengan virus covid-19.

Sejak 2 minggu lalu FBR G-0149 telah melakukan penyemprotan disinfektan di 5 kelurahan yang terletak di kecamatan Tanjung Priok Jakarta Utara, saat ini FBR G-0149 pun telah siap menyalurkan kelengkapan baju Alat Pelindung Diri (APD) dengan sasaran penyaluran ke wisma Atlit Kemayoran yang saat di gunakan sebagai tempat isolasi pasien virus covid-19.

Menurut keterangan Herry selaku ketua FBR G-0149 saat di komfirmasi media pada Rabu 08/04/2020 mengatakan “Semua ini kami lakukan atas dukungan teman-teman dan anggota FBR G-0149 yang masih pada peduli untuk sesama”.

“Bantuan ini semua datangnya dari hamba Allah yang turut hadir dalam perbuatan anggota FBR demi kemanusiaan disaat musibah virus corona yang hingga saat ini terus bertambah”, tambah Herry.

Bantuan kelengkapan baju APD ini akan segera kami salurkan tidak harus menunggu lama, karena APD ini sangat di butuhkan oleh para medis yang berjuang untuk para pasien virus corona. (Hasan wd)

News Feed