oleh

Peduli Sesama Topmetronews Salurkan Bantuan Sosial Di Tengah Wabah Covid 19

-Jabodetabek-257 views

Jakarta, Kompasindo.net-Kompasindo.net –
Media nasional Topmetronews bekerjasama dengan Forum Wartawan Jakarta(FWJ) menyerahkan bantuan sosial berupa paket sembako kepada keluarga besar jurnaslis. Hal ini merupakan bentuk kepeduliannya di tengah wabah covid 19.

Penyerahan bantuan paket sembako di berikan langsung oleh pemimpin Redaksi Topmetronews Zepri Sani Siregar di dampingi oleh Ketua FWJ Mustofa Hadi Karya di Gd. Dewan Pers, Jakarta, Sabtu, 18/4/2020.

“Trimakasi kepada rekan-rekan media yang telah hadir saya mohon maaf jika ada kekurangan, hal ini dikarenakan oleh keterbatasan namun inilah bukti kepedulian dari Topmetronews terhadap keluarga besar jurnalis, semoga dapat meringankan beban di masa lockdown.” Ucap Zepri.

Paket sembako yang di bagikan kepada keluarga jurnalis ini adalah berkat dukungan dari salah satu Anggota DPR RI Komisi VI yakni Drs. Mohammad Toha, S. Sos, M.si dan Bank Negara Indonesi (BNI)

Zepri berharap kegiatan yang di jalankan oleh Topmetronews dapat di ikuti oleh media-media lainnya.

Di tempat yang sama Ketua Forum Wartawan Jakarta (FWJ) memberikan apresiasinya yang tinggi kepada media nasional Topmetronews yang telah memberikan bantuan berupa sembako kepada para keluarga jurnalis dalam meringankan beban di saat covid 19.

“Apresiasi yang tinggi kepada Topmetronews dan para sponsor pendukung, ini adalah contoh positif buat teman-teman media, bahwa kondisi seperti ini bukan saatnya kita mencari keuntungan namun bagaiman kita dapat bersinergi untuk memberikan manfaat kepada keluarga jurnalis, apa pun bentuk bantuannya, itu sangat bermanfaat.” Ucap Opan panggilan akrap Ketua FWJ.

“Mari sahabat-sahabat jurnalis saatnya kita bersatu, kita berjuang bersama-sama dalam menghadapi wabah covid-19 dengan saling berbagi, saling membantu.” Tegasnya. (Hasan wd)

News Feed