oleh

Faisal Rahman, Legenda Alumni SMPN 60 JakPus 1992

-Jabodetabek-224 views

Jakarta, Kompasindo.net –
Disaat awal PSBB (Pembatasan Sosial Berskala Besar) mencegah penyebaran Covid19 diberlakukan di Jakarta dan diperpanjang hingga 23 Mei 2020, tak mengurangi aktivitas seseorang biarpun berada di rumah saja.

Hal itu dilakukan oleh Faisal Rahman, Ketua Alumni SMPN 60 JakPus tahun 1992 saat dikonfirmasi penulis di hari pertama puasa Ramadhan, Jumat (24/04/2020).

Bung Ical, begitu ia biasa dipanggil, yang juga aktivis dan kader Partai PDIP, tetap aktif di media sosial sebagai youtuber dan juga tiktok dengan penampilannya seperti anak muda era 90an.

Selain itu,juga untuk mengatasi kejenuhan selama masa PSBB dan tetap menyemangati relawan dan tenaga medis untuk mencegah dan mematikan virus Covid19 ini agar situasi menjadi normal kembali.

“Semoga dengan masuknya puasa di hari pertama bulan ramadhan ini, Covid19 dapat kita perangi agar penyebaran penyakit ini dapat dihentikan, selain dengan teknologi dari para ilmuwan, doa dari umat manusia, terutama di bulan suci ini dapat dikabulkan dan wabah cepat berlalu,” tutup bung Isal.(MSR)

News Feed