oleh

Peduli Warga Terdampak Covid-19, Blues Brothers Purwokerto Segera Kembali Bagikan Sembako

-Daerah-562 views

Purwokerto, Kompasindo.net- Pandemi Covid-19 memaksa beberapa pihak harus kesulitan untuk bertahan hidup. Kondisi tersebut membuat Blues Brothers Purwokerto tergugah untuk membantu sesama.

Personil Blues Brothers Purwokerto yaitu Didik Set, Pluto, Suciani, Ismail dan Bpras belum lama ini membagikan sejumlah paket Nasi Box dan Masker kepada 380 orang pengamen, tuna wisma, para penarik becak dan petani (19 April 2020).

Pada tanggal 3 Mei 2020 nanti, Blues Brothers Purwokero akan kembali gelar aksi bantuan sosial warga masyarakat terdampak Covid 19 dengan membagikan Sembilan bahan pokok (sembako) kepada warga masyarakat di Purwokerto.

“Saya selalu berharap dan berdoa semoga pandemi corona ini dapat segera hilang. Semoga kita bisa segera beraktivitas seperti sedia kala,” kata Didik Set dalam keterangannya, Senin (27/4/2020).

“Bahkan saya bersama rekan saya Pluto sudah berkoordinasi dengan Bu Wiwit Wuryaningsih Lurah Kranji Purwokerto yang kebetulan dulu teman sekolah saya. Bu Lurah sangat Wellcome dan mendukung aksi sosial ini, bahkan berjanji akan memberikan bantuan sarana distribusi sembako berupa 2 box sepeda motor dan 2 sepeda motor biasa beserta crew-nya serta pengawas dari kelurahan Kranji Purwokerto selatan,” Tambah Didik Set kepada media ini.

Pluto, melalui sambungan Video Call juga sempat menyampaikan,” I have been meet with Bu Lurah Kranji Wiwit Wuryaningsih and said thank you for her support,” Ungkapnya.

Kegiatan Blues Brothers Purwokerto yang akan kembali Berbagi Sembako dan Masker rencananya dilaksanakan 3 Mei 2020.

Didik menambahkan,” Masih ada kesempatan bagi pihak pihak lain masyarakat untuk dapat mendukung aksi sosial peduli Pandemi Covid 19 ini di Kota Purwokerto bersama kami. Caranya :
1. Bisa datang langsung ke kantor sekretariat Blues Brothers Purwokerto di WARUNG PLUTO alamat : Area Eks. Kantor Bakorwil Jalan Jend. Gatot Subroto Purwokerto (depan kantor Bank Indonesia Purwokerto/Tugu)

2. Bantuan Sembako bisa dikirimkan pakai jasa distribusi ke alamat sekretariat seperti diatas atau bisa juga kami ambil ke alamat donatur.

3. Bantuan Dana bisa dikirimkan ke rekening kami :
Norek BNI 0400911666 a.n. SUCIANI

4. Untuk komunikasi kami membuka jalur Hotline Service di nomor 081327534337

” Dengan setulus hati kami sangat berterimakasih atas dukungan segenap pihak yang telah membantu kegiatan aksi sosial Blues Brothers Purwokerto Berbagi, semoga Tuhan Allah SWT yang akan membalas kebaikan mereka semua,” Pungkasnya.(Supri)

News Feed