oleh

DPAC LASKAR PENDEKAR BANTEN SEJATI BAGIKAN TAJIL PADA MASYARAKAT KAMPUNG WATES BOJONG GEDE

-Daerah-276 views

Bogor, kompasindo.net –
Kembali kita lihat kegiatan organisasi masyarakat, Lapbas Bojong gede bagi bagi ta’jil pada masyarakat,juga pada penguna jalan di lingkungan RT 03/010 Gg Duren ,dekat kampung Wates Kelurahan Pabuaran Kec Bojong gede Kab Bogor.Jumat 01/05/2020.

Kegiatan bagi ta’jil dikomandoi Ketua Lapbas Dpac Bojong Gede, (TB Alex Mirja), Martin Apriansyah ( pengawas ), sekjen Daeng,dan seluruh jajaran pengurus DPAC Bojong Gede ,juga tokoh masyarakat ( Sobari,dan Marhaban),RT & RW (Jajam jamhari) turut menghadiri kegiatan bagi ta’jil ini.

Kepedulian dari Lapbas bojong gede terhadap kondisi saat ini perlu diacungkan jempol, kegiatan kemanusiaan yang selalu dilakukan oleh Lapbas harus jadi contoh organisasi yang lainnya, agar kita semua bisa bekerja sama saling bantu satu dan yang lainnya untuk hal positif.

Alex memaparkan ini semua murni dari niat seluruh anggota LAPBAS BOJONG GEDE dan rasa prihatin pada kondisi saat ini, kegiatan ini memang hasil dari seluruh anggota LAPBAS yang punya Riski (kolektifan). Pada dasarnya mereka peduli dengan kondisi seperti sekarang, dan kegiatan ini akan terus dilanjutakan setiap hari Jumat dibulan suci Ramadhan.

Martin Apriansyah juga menambahkan bahwa keihklasan dan kepedulian seluruh jajaran Lapbas sangat memberikan semangat. Dan Insyaa Allah Lapbas akan selalu ada ditengah tengah masyarakat.
Para Tokoh Masyarakat,dan RW – RT sangat senang denga kegiatan mulia ini, ” mudah mudahan terus berlanjut kegiatan bagi bagi ta’jil ini, karena saat ini memang harus saling peduli dengan sesama.” ujarnya.

Eristo/Zul

News Feed