oleh

Lintas Angkatan Alumni SMPN 60 JakPus Adakan BakSos

-Jabodetabek-502 views

Jakarta, kompasindo.net –
Lintas Angkatan Alumni SMPN 60 Jakarta Pusat atau biasa disebut SMPN LX, dalam rangka membantu masyarakat, khususnya sesama alumni yang sangat membutuhkan akibat terdampak virus Corona, lakukan penggalangan dana secara mandiri dan mengadakan bakti sosial pada hari sabtu, (16/05/2020).

Hadir perwakilan dari beberapa angkatan, antara lain Iman LX 77, Gustav Ketua LX 82, Roy LX 83, Syamsul Sarlata Ketua LX 84, Yusuf LX 85, Kurnadi LX 86, Fitri bendahara LX 92 dan Abdul LX 96

” Paket yang diberikan pada hari ini berupa bingkisan sebanyak 23 paket dan 28 amplop yang diberikan kepada 51 alumni yang mana pemberian bantuan ini dari mulai pendataan, pencarian dana dan pendistribusian dilakukan sepenuhnya oleh masing masing angkatan walaupun ada juga yang memberikan bantuan langsung ke panitia seperti Hj Febri dari angkatan 77 dan 87. Fungsi panitia disini adalah mengkoordinir waktu dan tempat agar acara berjalan dengan baik dan lancar serta bersamaan,” ujar Christine alumni LX 84 yang didaulat sebagai bendahara.

” Alhamdulillah kegiatan dapat berjalan dengan lancar walaupun dilakukan secara sederhana dan ada sedikit kekurangan.
Semoga kedepan acara seperti ini dapat terus dilakukan dan semangat gotong royong serta kebersamaan selalu dimiliki oleh setiap alumni SMPN 60,” ujar Gustav.

” Terima kasih kepada para panitia dan donatur yang telah berkeringat dan meluangkan waktu, tenaga dan pikirannya hingga acara dapat berlangsung lancar dan kami merasa terbantu dengan adanya kegiatan seperti ini dimana kami tidak dapat beraktifitas normal karena pandemi covid 19 ini,” ujar Yusuf mewakili alumni yang menerima bantuan.(MSR)

News Feed