oleh

Warkop Kembali Beroperasi, Tokoh Pemuda Makassar Tongkrongi Warkop Diplomasi

-Daerah-467 views

Makassar, kompasindo.net –
Diskusi merupakan salah satu sarana komunikasi paling efektif, apalagi sambil menikmati secangkir kopi, terkadang menjadikan perbincangan semakin hangat.

Warkop yang sebelumnya tutup karena pemberlakuan PSBB, kini mulai kembali buka dengan penerapan Physical Distancing sebagai tindakan pencegahan penyebaran virus Corona.

Salah satunya Warkop Diplomasi, dengan membawa konsep pesan moral dari para tokoh-tokoh hebat, Warkop Diplomasi yang beralamatkan di Jl. Adhiyaksa Baru No. 9, Kecamatan Panakkukang menjadi salah satu tempat tongkrongan favorit para Tokoh Pemuda di Makassar untuk saling berdikusi.

Ilham Permana selaku Ketua Organisasi Kepemudaan sekaligus Tokoh Pemuda di Makassar mengungkapkan bahwa diskusi telah menjadi sarana untuk saling bertukar pendapat serta menyamakan persepsi.

“Apalagi yang dibahas terkait persoalan sosial yang kerap kali menjadi Polemik ditengah Masyarakat tentunya membutuhkan solusi serta ide-ide kreatif dari para Pemuda,” ujarnya.

Disamping itu Direktur CMJ and Patner’s sekaligus Owner Warkop Diplomasi yakni Chaerul MJ menambahkan, bahwa hadirnya Warkop Diplomasi diharapkan mampu menjadi simpul sinergitas.

“Warkop Diplomasi ini akan memperluas ruang waktu para Tokoh Pemuda untuk tetap bersilaturahmi dalam menciptakan karya kreatif yang akan berkontribusi nyata dalam setiap persoalan sosial yang ada, tuntaskan diskusi ta’ dengan secangkir kopi diplomasi,” tuturnya.

Penulis : Muhammad Fepi

News Feed