oleh

Paser ikan nusantara (PIN) Tetap Menjaga Silaturahmi

-Daerah-606 views

Bogor, Kompasindo.com –
Minggu 07/06/2020 jam 12:00 Pemaser ikan nusantara (PIN), di bawah naungan Persatuan pemaser Ikan Indonesia (PPII),adakan giat silaturahmi demi terjaganya kebersamaan sesama anggota di wilayah kelurahan karadenan kecamatan Cibinong Rt 02/03 Bogor.

Nurdin selaku ketua menjelaskan, giat ini sempat di hentikan per tiga bulan kemarin, karena mengacu pada protokol pemerintah tentang (PSBB), yang mana kita selaku warga negara yang baik harus mentaati setiap peraturan yang di buat oleh pemerintah, Nurdin juga menambahkan sekarang pun kita masih tetap mengedepankan aturan aturan yang di buat yang mana masih new norma, belum sepenuhnya normal, tegasnya.

Anggota kita berjumlah 80 orang, terdiri dari anak” muda baik orang-tua dalam kegiatan olahraga ini, agar dapat menjaga ekosistem lingkungan baik ikan dan tanaman, karena paser ikan ini tidak semua ikan kita tangkap, hanya ikan ikan yang layak konsumsi, makannya di katagori kan ramah lingkungan dalam penangkapan ikan.

Memang pro dan kontra terkadang ada saja di lapangan, namun kembali kepada kita nya semua anggota tetap saya tekankan agar selalu menjaga sopan santun, dan kesabaran yang utama.

Nurdin juga menambahkan organisasi kita sudah mendapatkan legal dari kemenkumham, tegasnya. (Iwan)

News Feed