oleh

Anggota Brimob Cipanas Dikeroyok Anggota Ormas SC 234 Cianjur

-Daerah-975 views

Cianjur, Kompasindo.net –
Dua orang anggota Brimob Polda JaBar Detasemen B Cipanas, Bharatu Irban dan Bharada Sukron dikeroyok oleh anggota SC 234 KorWil Kab Diam kursi depan Bank BRI Jl Raya Cigombong Desa Ciherang Kecamatan Pacet pada hari minggu siang (7/06/2020).

Kronologis kejadian bermula ketika ada mobil anggota Konvoi halal bi halal SC 234 Kab Cianjur menuju Vila Puri Laksmi Kampung Jeprah Desa Cibadak Kab Cianjur disenggol oleh para korban dan mengakibatkan keributan berujung pengeroyokan.

Tak terima dikeroyok, anggota Brimob kemudian melaporkan kejadian tersebut kepada rekan rekannya dan mereka kemudian mencari pelaku pengeroyokan ke lokasi acara.

Karena tidak menemukan pelaku, akhirnya anggota merusak mobil Yaris milik pelaku yang masih ada di lokasi acara dan melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Pacet.

” Kejadian ini semata hanya kesalahpahaman semata anggota kami. Kami mohon maaf kepada korps brimob atas kejadian ini yang mengakibatkan 2 anggota nya luka luka. Terimakasih kepada Kapten Arm Yayan, Danramil 04 Pacet dan AKP Munawir, Kapolsek Sukaresmi serta Brigadir Hendris dari Detasemen B yang remediasi, Semoga kejadian seperti tidak terulang kembali, ” ujar Iwan Nez Ketua SC 234 Jabar.
(A Awaluddin)

News Feed