oleh

Daniel S Supit Dukung Launching Portal Sistem Pelayanan K3 (Teman K3) Kemenaker RI

-Nasional-941 views

Jakarta, Kompasindo.net –
Kementrian Tenaga Kerja RI (Kemenaker RI) bersama Direktorat Pengawasan Norma Keselamatan dan Kesehatan Kerja (PNK3) telah melaunching Portal Sistem Pelayanan K3 (Kesehatan dan Keselamatan Kerja) / Teman K3 dengan alamat web www.temank3.id pada hari selasa (9/05/2020) di Jakarta.

Daniel Sam Supit, salah satu pendiri ALPK3I (Asosiasi Lembaga Pelatihan Keselamatan dan Kesehatan Kerja Indonesia) yang juga pimpinan PT FSI (Fire Safety Indonesia) sangat mendukung program yang diluncurkan oleh Kemenaker RI tersebut.

” Jika mengacu penjelasan saat launching tadi, maka Perusahaan Jasa Pembinaan Keselamatan dan Kesehatan Kerja (PJK3) yang merupakan rekanan dari Kemenaker RI diberikan kemudahan dalam menjalankan aplikasi dalam masa pandemi corona saat ini,” ujar pria yang akrab disapa Daniel tersebut.

“ALPK3I mendukung dan siap mengaplikasikan serta mensosialisasikan program tersebut agar kegiatan kami terutama pelatihan ketenagakerjaan yang meminimalisir berkerumunnya orang orang banyak itu dapat sesuai dengan Protap Covid19,” tutup Daniel.
(MSR)

News Feed