oleh

Camat Tanah Abang Membuka Acara Sosialisasi Format Laporan Berbasis Telegram

-Jabodetabek-397 views

Jakarta, kompasindo.net –
Jumat (19/06/2020) telah dilaksakan Sosialisasi Format Laporan Berbasis Telegram yang dilaksanakan oleh Forum Kewaspadaan Dini Masyarakat(FKDM) Kota Administrasi Jakarta Pusat,bertempat di Aula Kantor camat Tanah Abang,di kawasan jl.kh.mas mansyur Tanah abang jakarta pusat,yang di hadiri oleh PatriYuni Ketua FKDM Kota Administrasi Jakarta Pusat berserta jajaranya,Dirham Nugraha Plt. Kasuban Kesbangpol Kota Administrasi Jakarta Pusat, A. Sahrizal Ketua FKDM Kecamatan Tanah Abang beserta jajarannya dan para ketua kelurahan serta anggota FKDM se Kecamatan Tanah Abang.

Acara sosialusasi ini mendapatkan sambutan baik dari para Anggota FKDM yang hadir dan selain FKDM Kecamatan Tanah abang, juga hadir beberapa para ketua FKDM Kecamatan seperti ketua FKDM Kemayoran, Cempaka Putih, Johar Baru, selain itu sosialisasi ini juga menggunakan Zoom Metting untuk para Ketua FKDM Kecamatan atau anggota yang ada di Jakarta Pusat yang tidak bisa hadir di lokasi acara.

Dalam sambutannya, M. Yasin K. Pasaribu selaku Camat Tanah Abang menyambut baik kegiatan ini dan hampir setiap kegiatan yang berada di wilayah Kecamatan Tanah Abang selalu melibatkan FKDM,”Apa lagi di pandemi covid 19 ini kita selalu mengajak kawan kawan FKDM Baik di tingkat kecamatan atau kelurahan, dalam penerapan sosialisasi wajib memakai masker dan pemantauan wilayah, dan saya dengan FKDM bukan hanya di kecamatan tanah abang saja tetapi di beberapa kecamatan dimana tempat saya di tugaskan”, Ungkap Camat Tanah Abang.

Kegiatan sosialisasi ini di fasilitasi oleh camat tanah abang dengan menggunakan standar covid 19, bukan hanya tempat saja, akan tetapi dari segi konsumisi, tempat cuci tangan, dan lain sebagainya.

Hal ini diungkap oleh A. Sahrizal Ketua FKDM Kecamatan Tanah Abang,” Saya selaku Ketua Kecamatan Tanah Abang mengucapkan terima kasih kepada Pak Camat beserta jajarannya yang sudah memfasilitasi kegiatan sosialisasi ini, mulai dari tempat,konsumsi dan lain sebagainya”, Ungkapnya orang yang akrab dipanggil Bang Rizal.

Kegiatan sosialisasi ini berjalan dengan lancar dan diakhir acara diadakan pernyatan kesepakatan Pelaporan FKDM berbasi telegram,yang ditandatangani oleh para ketua kecamatan dan kelurahan FKDM se Tanah Abang.(Fer)

News Feed