oleh

Mantan Kades Sukarno klarifikasi pemberitaan BanPres

-Daerah-206 views

Bogor, Kompasindo.net-
mantan kades kedung Waringin Sukarno mengundang awak media di kediamannya perum griya waringin elok blok B rt 02 rw 09 Desa waringin
Kecamatan bojonggede Kabupaten Bogor prihal pemberitaan 23/06/2020

“Sukarno, meminta maaf kepada awak media yang mana telah terjadi kesalahpahaman, bukan saya sengaja tidak membalas konfirmasi yang di tanyakan pihak media melalui pesan singkat, namun saya dalam posisi sibuk pada saat itu, saya sedang rapat dengan kemensos, jujur kaget saat saya baca pemberitaan tentang penimbunan Ban-pres.

Demi Allah,saya tidak ada niatan untuk menimbun ban-pres tersebut,bantuan pun baru hari ini datang bagaimana ceritanya menimbun,kecuali sudah dua tiga empat hari mungkin, inikan baru hari ini turun, bantuan pun di sini kita punya link, punya ilmu apa salahnya kita bantu masyarakat, yang jelas buat masyarakat kita lakukan ini.

Adapun mekanisme pendistribusian itu kita lakukan hari ini sesuai dengan data nama yang memang ada, saya disini walau tidak menjadi kepala desa intinya bagaimana kita bisa bermanfaat untuk masyarakat banyak,alhamdulillah hari ini selasa 23/06/2020 bantuan persiden(ban-pres) sudah kita salurkan walau belum semua tersalurkan, dari 2000 Ban pres.

Sukarno juga menambahkan prihal pihak desa kedung waringin, staf dari desa tersebut (aris)di dampingi babinsa dan bimas sudah ada datang menemui saya dan saya sudah bahas soal bantuan ini (kerjasama) agar bisa tetap membantu masyarakat khususnya kedung waringin, pungkasnya.

Demikian informasi dan konfirmasi dari mantan kades prihal ban-pres tersebut, sampai berita ini di tayangkan awak media belum mendapatkan konfirmasi dari desa setempat.

Reporter

I W 4 N

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed