oleh

Serah Terima Jabatan dan Tradisi Pelepasan Pamen PASPAMPRES

-Hankam-71 views

Serah Terima Jabatan dan Tradisi Pelepasan Pamen PASPAMPRES.

Jakarta, kompasindo.net –
Jumat (26/6/2020) Bertempat di gedung serba guna Mako Paspampres Jl Tanah Abang 2 No 6 Jakarta Pusat Komandan Paspampres Mayor Jenderal TNI Maruli Simanjuntak memimpin acara
Serah Terima Jabatan Asisten Intelijen (Asintel) , Asisten Perencanaan (Asren) , Asisten Logistik (Aslog) , Komandan Grup C dan Komandan Grup D Paspampres serta Acara Tradisi Penerimaan dan Pelepasan Personil Paspampres.

Pada kesempatan kali ini Asren Danpaspampres diserah terimakan dari Kolonel Inf Chrisbianto kepada Letkol Inf Yudi Purwanto, Asintel Danpaspampres dari Kolonel Kav Urip prihatman kepada Letkol Inf Wisnu Herlambang, dan penyerahan jabatan Aslog Danpaspampres dari Kolonel Cpl Reki Feriyanto, S.E kepada Danpaspampres . Sedangkan Komandan Grup D Paspampres diserahterimakan dari Kolonel Mar Hernawan Hadi Wijaya kepada Kolonel Inf Taufan.

Dalam sambutan Danpaspampres mengatakan bahwa Pergantian jabatan merupakan penyegaran baru bagi organisasi yang membutuhkan aksi dan inovasi, walaupun pelaksanaannya ditengah suasana pandemi tentunya merubah sistem dan budaya yang berbeda sehingga dilaksanakan sesuai aturan yang sudah ditetapkan tanpa mengurangi makna.

Lebih lanjut Danpaspampres mengucapkan terimakasih setinggi-tingginya atas dedikasi yang telah diberikan selama bertugas di Paspampres, semoga ditempat yang baru makin maju dan sukses dalam berkarier.

Selain itu Mayjen Maruli Simanjuntak juga melepas 9 Perwira Menengah (Pamen) Paspampres yang akan melaksanakan pindah satuan maupun yang akan mengikuti Pendidikan.

Hadir dalam acara tersebut Wakil Komandan Paspampres Marsekal Pertama TNI Deni Muis, Inspektur Paspampres, Para Asisten, dan Para Komandan Satuan serta perwakilan personil jajaran Paspampres.(Red)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed