oleh

Begal Sadis Disambar Tim Elang Satreskrim Polres Empat Lawang.

-Hukrim-137 views

Empat Lawang,Kompasindo.net- Pelaku yang terkenal Begal dan Sadis kali ini berhasil diamankan oleh Tim Elang Satreskrim Polres Empat Lawang, pada Sabtu (18/07/2020), dalam aksinya pelaku yang tak segan-segan melukai korbannya.

Tersangka Deki Pandika Martin (20) merupakan Warga Desa Landur Kecamatan Pendopo Kabupaten Empat Lawang.

Dalam pengamanan terhadap Tsk, melalui pengintaian dan konsep yang matang, Deki yang sedang asyik di pinggir jalan langsung di sambar oleh tim elang di Desa Gunung Meraksa Kecamatan Pendopo Kabupaten Empat Lawang.

Atas pengembangan laporan dari korbanya dengan :- LP / B- 12 / IV / 2018 / Sumsel / Res Empat Lawang / Sek Pendopo ,pada tanggal 18 April 2018, serta Tersangka merupakan DPO / 12 / IV / 2018 / Reskrim,Tanggal 28 April 2018.

Kapolres Empat Lawang AKBP Wahyu Sik melalui Kasat Reskrim AKP M Ismail menerangkan ” tersangka adalah salah satu komplotan pelaku Curas sadis yang selama ini jadi buruannya, serta masuk dalam daftar pencarian orang (DPO) sejak 2018 lalu,” saat Pres Reles Senin (21/07/20) di halaman Mapolres Empat Lawang.

Lebih dalam dijelaskan tersangka sering melakukan aksinya di jalan Poros dari kecamatan Pendopo menuju Tebing Tinggi.
Hingga Saat ini Tim Polres Empat Lawang masih melakukan pengejaran terhadap rekan pelaku,serta akan terus mendalami dan mengembangkan keterlibatan tersangka Deki, atas beberapa kasus curas yang terjadi selama ini, akibat dari perbuatannya tersangka dijerat dengan Pasal 365 KUHP Pencurian dan kekerasan dengan ancaman hukuman diatas 7 tahun Penjara.” Jelasnya (Alian Sumsel)

News Feed