oleh

Ketum PWOIN, Feri Rusdiono Membentuk Sarana Informasi Visual

-Nasional-177 views

JAKARTA, Kompasindo.net-Seiring dengan terus berkembangnya laju Organisasi Perkumpulan Wartawan Online Independen Nusantara, atau PWO-IN, Ketua Umum PWO-IN Feri Rusdiono membentuk Tim untuk membangun sebuah sarana INFORMASI VISUAL atau lebih dikenalnya TV Online.

Menurut Feri, Hal ini guna untuk mempermudah dicerna oleh halayak publik akan semua informasi yang dirangkum oleh seluruh anggota PWO di Nusantara.

Sehingga dari setiap kejadian atau kondisi di daerah masing-masing anggota PWO dapat serta di informasikan oleh PWO melalui media TV online yaitu KABAR PWO.

Gagasan ini diharapkan mampu lebih memajukan lagi media informasi Perkumpulan Wartawan Online dengan banyak sumbangsih informasi dari berbagai daerah di nusantara.

Feri Rusdiono dan Team Kerja DPP PWOIN yang sudah dari jauh hari mempersiapkan langkah untuk memajukan organisasi Perkumpulan Wartawan Online Independen Nusantara, sejak dirinya menjadi Nahkodanya, dengan seluruh kemampuannya menuangkan pemikirannya dan konsepnya dengan mewujudkannya guna menjaga dan terus membesarkan organisasi PWO yang di pimpinnya.

KABAR PWO kini HADIR untuk kita semua, sebagai SARANA INFORMASI MEDIA VISUAL untuk turut serta mewujudkan visi misi PWO sebagai Organisasi Pers yang mendukung persatuan dan kemajuan bangsa, sebagai wujud PILAR KE 4 NEGARA.. (Hsn)

News Feed