oleh

Polsek Taktakan Terapkan Protokol Kesehatan secara Ketat

-Hukrim-149 views

Serang,Kompasindo.net-Polsek Taktakan Polres Serang Kota Polda Banten terus meningkatkan kewaspadaan terhadap penyebaran virus Corona di masa Adaptasi Kebiasaan Baru di Kantor Polsek Taktakan , Selasa(18/08/2020).

Menurut Kapolsek Taktakan Akp Tohirudin, SH, Adaptasi Kebiasaan Baru di masa pandemi ini pihaknya tetap meningkatkan kewaspadaan terhadap penyebaran Covid-19.

Pasalnya bahaya penyebaran virus Corona dibeberapa daerah terus mengancam,
Bahkan jika merujuk kepada jumlah kasus yang ada, pasien virus Corona terus meningkat.sehingga Polsek Taktakan melakukan pemeriksaan secara ketat setiap personel dan Masyarakat yang datang saat membutuhkan pelayanan Polri seperti Pelayanan SKCK dan Layanan Laporan.

” Hal ini kami lakukan demi kenyamanan masyarakat yang datang ke Polsek Taktakan agar mereka merasa nyaman datang ke sini,” katanya.
Tohirudin juga mengimbau kepada masyarakat agar jangan terbuai oleh euforia masa new normal sehingga mengabaikan protokol kesehatan.

Ia meminta masyarakat khususnya warga Kecamatan Taktakan agar mematuhi anjuran Pemerintah dalam penggunaan masker, jaga jarak, Cuci tangan dengan menggunakan sabun dan aturan lainnya.

“Pandemi virus Corona belum hilang, mari saling menjaga dengan bersama-sama mematuhi protokol kesehatan,” tandasnya.

News Feed