oleh

FKDM Kota JakPus Siap Bermitra Dengan BNNP DKI Jakarta Perang Melawan Narkoba

-Nasional-345 views

Jakarta, kompasindo.net – Forum Kewaspadaan Dini Masyarakat ( FKDM ) Kota Jakarta Pusat melakukan silaturahmi ke kantor Badan Narkotika Nasional Propvinsi (BNNP) DKI Jakarta di Cideng Kecamatan Gambir pada hari Rabu / 26 Agustus 2020.

Dalam kesempatan tersebut, Pengurus FKDM periode 2020 – 2023 yang diwakili oleh 5 orang yang terdiri dari Ketua Patri Yuni, Wakil ketua MS Rizal, Sekretaris Permana, Korwil Kecamatan Gambir Agustar dan Korwil Sawah Besar Asep Irawan diterima langsung oleh Kepala BNNP DKI Jakarta, BrigJend (Pol) Tagam Sianipar dan jajarannya dengan tetap melakukan protokol Covid 19.

“Di masa pandemi seperti ini, kami sangat mengapresiasi kehadiran dari FKDM Kota Jakarta Pusat untuk melakukan silaturahmi. Semoga dengan kegiatan ini dapat membantu tugas kami untuk menekan penyebaran narkoba khususnya di wilayah Jakarta Pusat dan Jakarta Barat yang belum ada BNN Kota nya, karena dengan anggaran yang seperti sekarang, mustahil tanpa ada bantuan dari masyarakat program kami ini dapat berjalan,” ujar Tagam.

“Setelah bertemu dengan Kepala BNNP DKI Jakarta, kami akan mencoba memberi masukan kepada pemerintah kota Jakarta Pusat agar dapat secepatnya membentuk BNN Kota Jakarta Pusat yang sampai saat ini belum ada untuk memerangi narkoba di wilayah kami,” kata Yuni usai pertemuan.

” Semoga dengan pertemuan ini, kami dapat lebih berperan aktif dalam membantu tugas tugas dari BNN untuk dengan melakukan kerjasama dengan segenap elemen masyarakat baik karang taruna, remaja masjid atau keagamaan lainnya sampai dengan tingkat RT di wilayah kami,” tutup Agustar.

News Feed