oleh

Lima Orang Napi di Lahat Larikan diri Dengan Menjebol Kamar Mandi

-Hukrim-163 views

Lahat,Sumsel,Kompasindo.net- Kali ini Sebanyak lima orang Narapidana kasus narkotika di Lembaga Permasyarakatan (Lapas) Kelas II Lahat Sumatera Selatan, kabur pada Selasa dini hari, 01 September 2020, sekitar pukul 01.00 WIB.

Dari keterangan Kasubag Humas Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Azasi Manusia Sumatera Selatan Hamsir Arrohman menerangkan “Mereka kabur dengan membobol dinding kamar mandi Lapas yang lokasinya bersebelahan dengan pasar tradisional,” jelasnya

Ditambahkan kelima tahanan yang kabur itu yakni Yadi Agustian(24), Apandi(32), Mapi(30), Kevin Ragata(36), dan Sargani (35).

Atas kaburnya para Napi ini pihaknya sudah membentuk tim untuk melakukan penyelidikan, “Kami telah membentuk tim untuk menyelidiki bagaimana cara para narapidana itu dapat membobol lapas,” tandasnya.

Hingga Saat ini pihaknya terus melakukan upaya untuk mengumpulkan bukti dan mencari keterangan dari tahanan lainnya dan juga penjaga lapas, Pihaknya telah berkoordinasi dengan pihak kepolisian untuk mengejar para narapidana tersebut.

“Jika hasil pemeriksaan nanti ada unsur kesengajaan dari petugas, akan diberikan sanksi, Kami mengimbau kepada para narapidana yang kabur agar segera menyerahkan diri,”jelasnya.(Alian Sumsel)

News Feed