oleh

Masjid Al-Ikhlas Kerjasama Dengan ACT Bogor Giatkan Program Kemakmuran Jamaah

-Daerah-419 views

Bogor,kompasindo.net- Bertempat di Masjid Al Ikhlas Perumahan Griya Ambar Waringin elok RT 04-08 RW 08 Desa Waringin Jaya kecamatan Bojong Gede kabupaten Bogor Jawa Barat,(04/09/2020) DKM Al-Ikhlas dan Aksi Cepat Tanggap (ACT) Bogor meluncurkan Program Kemakmuran Jamaah.

Kriteria peserta program ini adalah jamaah yang rutin berjamaah di masjid. Karena itu, untuk menentukan siapa saja yang memenuhi kriteria, DKM Al-Ikhlas bekerjasama dengan para Ketua RT di lingkungan masjid Al-Ikhlas memilih 12 peserta yang memenuhi kriteria tersebut.

Kemudian Ketua DKM Al-Ikhlas Abdul Wahid Surhim melakukan pertemuan dengan Catur Widodo selaku Direktur ACT Bogor untuk membicarakan kerjasama dengan ACT Bogor pada Kamis, 3 September. Hasilnya ACT Bogor menyetujui kerjasama dengan DKM Al-Ikhlas untuk menyelenggarakan program ini. ACT menyambut gembira program ini dan siap memberikan dukungan serta hadir di peluncuran program tersebut, ujarnya. Sebagai bentuk nyata dukungan ACT terhadap program ini, ACT akan menyerahkan 10 kantong beras 5 kg sebagai tambahan.

Setelah shalat jumat, para Jamaah shalat Jumat masjid Al-Ikhlas juga ikut menyimak dengan baik penjelasan dari ketua DKM dan direktur ACT Bogor. Setelah penjelasan singkat dari keduanya diserahkan secara simbolis bantuan pangan kepada peserta program kemakmuran Jamaah Al Ikhlas.

Di tempat yang sama ketua Aksi Cepat Tanggap (ACT) Bogor Catur Widodo kemudian memberikan 10 kantong beras 5 kg sebagai tambahan. Ujarnya
Joe

News Feed