oleh

Wagub DKI Ariza Patria Hadiri Peluncuran Awal Rumah Budaya KSBN

-Metro-118 views

Jakarta,Kompasindo.net-Wakil Gubernur DKI Jakarta A.Riza Patria menghadiri Peluncuran Awal Rumah Budaya Komite Seni Budaya Nasional (KSBN), Minggu (13/9/2020) di Rumah Budaya Jalan Mandor Hasan No. 8 Cipayung Jakarta Timur.

Para hadirin diantaranya Ketum KSBN sebagai tuan rumah H.Hendarji Supanji, Wagub DKI Jakarta Ir.A.Riza Patria, Walikota Jakarta Timur,DR.Drs.Hari Untoro Dradjat MA, Ibu DR.Kunti Tridewiyanti, SH, MA.

Dalam pernyataannya Wagub A.Riza Patria menyatakan harapan saya Rumah Budaya ini dapat memberikan kontribusi demi kemajuan generasi muda, dan menjalin hubungan yang erat dengan Tuhannya sang Khalik,manusia dengan manusia manusia dengan lingkungan kebudayaan,”katanya.

Sementara itu Ketua Umum KSBN H.Hendarji Supanji Untuk bisa sebagai satu kesatuan para penggiat seni dan budaya menjadi wadah bagi hub antara manusia dengan manusia, manusia dengan lingkungan, dan bermanfaat kepada generasi muda, dan terlibat langsung dengan lingkungannya dan masyarakat Indonesia,”katanya.

Menurut Pengelola Rumah Budaya Aripson Salim mengatakan ini bisa mencapai tujuan visi misi Rumah Budaya dan KSBN yang diketuai oleh Bapak H.Hendarji Supanji dan bermanfaat bagi masyarakat Indonesia terutama generasi muda,”jelas Aripson Salim.(Rizal)

News Feed