oleh

Vicky Prasetyo Mendatangi Polres Metro Jakarta Pusat Untuk Laporkan Angel Lelga

-Berita-36 views

Jakarta – Pada hari Kamis (8/10/20), Vicky mendatangi Polres Metro Jakarta Pusat, dalam rangka pembuatan berita acara pemeriksaan (BAP) atas laporannya tersebut.

Vicky tiba di Polres Metro Jakarta Pusat sekitar pukul 14.10 WIB. Sayangnya, dia belum bisa memberikan keterangan apapun kepada awak media perihal kedatangannya di kantor polisi itu.

Sementara itu, Razman Arif Nasution, kuasa hukum Vicky mengatakan hari ini kliennya akan diperiksa penyidik atas lima poin yang mereka adukan sebelumnya. Kelima poin itu pernah disampaikan Angel Lelga di channel YouTube pribadinya @Angel Lelga Channel.

“Pertama menuduh Vicky berbohong. Kedua menuduh Vicky melakukan perbuatan maksiat. Ketiga menuduh Vicky mentransfer uang ke perempuan nakal. Keempat menuduh Vicky menggunakan dana partai dan kelima mengatakan Vicky dan keluargannya penipu,” kata Razman Arif Nasution.

Laporan itu merupakan timbal balik dari Vicky Prasetyo atas perbuatan Angel Lelga yang sebelumnya menjebloskannya ke Rutan Salemba, Jakarta Pusat. Ya dia dilaporkan oleh Angel atas kasus pencemaran nama yang bermula dari penggrebekan pada 2018 lalu.

Mengaku tak puas dan merasa dendam kesumat presenter Vicky Prasetyo siap bikin perhitungan. Ia malah pasang target harus bisa memenjarakan mantan istrinya. Tujuannya, agar Angel Lelga juga merasakan hal yang sama, yakni hidup di sel penjara.

Saat ini Vicky baru saja menghirup udara bebas, setelah 3 bulan mendekam di dalam LP Salemba. Ia mengaku hampir selama 90 hari, merasakan sakit hati. Padahal bukti kesalahan yang dituduhkan, justru belum bisa dibuktikan.

“Yang pasti, saya mau bikin perhitungan. Sebab, Angel banyak melakukan kesalahan. Menuduh macam-macam terhadap diri saya. Dan, semua tuduhan itu sudah nggak benar,” oce Vicky, seperti ditutukan kepada kuasa hukumnya, Ramdan Alamsyah SH, Kamis (8/10/2020) di Jakarta.

Sementara tudingan Angel ke Vicky – meliputi hinaan kepada keluarganya. Termasuk fitnah yang menjurus dirinya telah menyalahgunakan uang partai. Atas kedua tuduhan itu, Angel tidak memiliki bukti kuat.

“Pokoknya, tunggu saja. Angel Lelga harus siap menghadapi meja hijau. Vicky minta agar Angel merasakan perbuatannya. Semua itu bisa berakibat hukum,” tambah Ramdan Alamsyah lagi.

Pihak keluarga Vicky Prasetyo bersama tim kuasa hukum sudah melaporkan Angel Lelga ke Polda Metro Jaya, pada 23 Agustus 2020 silam. Bahkan dalam laporan tersebut, Angel dikenakan dugaan pencemaran nama baik.(Supriyanto)

News Feed