oleh

Fahira Idris Bersama Bang Japar Mengadakan Sosial Bakti Di Jakarta

-Berita-62 views

Kasus Covid-19 semakin melonjak di Indonesia, setiap hari selalu ada lonjakan pasien positif virus corona yang diungkap Pemerintah Pusat khususnya di Provinsi DKI Jakarta itu sendiri terdapat ratusan bahkan ribuan kasus Covid 19. Saat ini pemerintah pusat dan khususnya Pemda DKI Jakarta telah memberlakukan PSBB dan saat ini memasuki fase PSBB.

Atas dasar tersebut Ormas Bang Japar di bawah Komando Ketua Umum Fahira Idris terus bergerak dalam masa Pandemi Covid – 19 di Wilayah Jakarta Selatan dengan melakukan kegiatan bakti sosial berupa pencegahan Covid-19.

Fauzi selaku ketua panitia sekaligus ketua bang jafar wilayah Jakarta Selatan
mengatakan bahwa kami melakukannya sesuai prosedur dan aturan yang berlaku di DKI Jakarta 

“Bakti Sosial pada Sabtu (16/10/2020) bertempat di kantor walikota Jakarta Selatan, juga sebagai bentuk peringatan HUT atau MILAD bang Jafar yang ke-3. 

selain melakukan kegiatan tersebut Ormas bang jafar juga telah membagikan Masker, Hand Sanitizer dan Sarung Tangan Gratis dari Ibu Ketua Umum Bang Japar Bunda Fahira Idris kepada warga sekitar.

Fahira Idris sebagai ketua umum bang jafar Indonesia berharap semoga apa yang kami lakukan ini bisa membatu memutus penyebaran virus Covid-19 khususnya di wilayah DKI Jakarta Baksos tersebut.

Fahira Idris juga mengapresiasi dan mendukung langkah Bang Japar Wilayah Jakarta Selatan dalam upaya memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di Jakarta Selatan. (Supriyanto)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed