oleh

Jumat Berkah, WaGub DKI Serahkan Bantuan di Masjid al Amanah Jatibaru

Jakarta, kompasindo.net –
Wakil Gubernur DKI Jakarta A Riza Patria melakukan sholat Jumat keliling di berbagai masjid dalam melakukan tugas nya melayani rakyat Jakarta. Kali ini Ariza melaksanakan ibadah Jumat di masjid Al-Amanah yang berada di kompleks Dinas Teknis Jatibaru, RW 01 Kelurahan Cideng Jakarta Pusat, pada Jumat, 6 November 2020.

Pada kesempatan tersebut, Wagub juga melakukan silahturahmi dengan para jamaah yang terdiri dari para pejabat dan pegawai Dinas Teknis DKI Jakarta serta para tokoh masyarakat setempat serta menyerahkan bantuan usaha ekonomi umat berupa uang sejumlah 50 jt rupiah.

Bantuan Wagub itu secara simbolis di terima oleh pengurus masjid Al Amanah seusai melaksanakan sholat Jumat. Silahturahmi Jumat di masjid Al-Amanah itu turut di hadiri oleh semua kepala dinas yang berkantor di lingkungan Dinas Teknis Jatibaru, Walikota Jakarta Pusat, Camat Gambir, Lurah Cideng serta beberapa unsur masyarakat seperti FKDM dan DMI Kota JakPus beserta jajarannya.

“Kami harapkan dengan adanya bantuan ini dapat mendokrak semangat kita, sebagai stimulus dalam melakukan upaya pertumbuhan ekonomi umat, khususnya jamaah masjid Al Amanah dan sekitarnya di masa pandemi yang sulit ini,” kata Ariza dalam sambutannya.

Ibadah Jumat dilaksanakan dengan standar protokoler kesehatan yang ketat, termasuk menjaga jarak antar jamaah. Kompleks Dinas teknis DKI Jakarta itu sendiri merupakan wilayah perkantoran pemprov DKI Jakarta seluas hampir 4000 meter persegi yang terdiri dari Dinas Perumahan & Kawasan Permukiman, Dinas Sumber Daya Air, Dinas Bina Marga, Dinas Cipta Karya (Citata), Dinas PU, Dan Dinas Perhubungan.(Riz)

News Feed