oleh

WaGub DKI Ziarah ke TMP Kalibata

-Jabodetabek-138 views

Jakarta, kompasindo.net – Konas Menwa Indonesia dan DPN IARMI gelar Ziarah Tabur Bunga di Taman Makam Pahlawan Kalibata, mengajak elemen keorganisasian lainnya seperti DPP SEHATY, DPP GEMURA, SEGORO, PWRI, FKDM Jaksel & Pancoran.

Setelah Apel Singkat Penghormatan pada para pahlawan dilanjut dengan tradisi tabur bunga dan doa ke beberapa makam pahlawan, Setelah Wagub Ariza Patria yg juga Dankonas/Sekjen IARMI memulai tabur bunga, dilanjutkan dengan tamu undangan lainnya.

Menurut Wadankonas Menwa Indonesia Erwin H. Al- Jakartaty, Acara Ziarah dan tabur bunga ini merupakan giat rutin Konas Menwa Indonesia dan DPN IARMI dengan mengajak serta beberapa organisasi kemasyarakatan dan pemuda,” kata Erwin yang juga ketua Umum DPP SEHATY ini.

Lebih lanjut Erwin menjelaskan bahwa kegiatan ziarah dan tabur bunga ke makam pahlawan kali ini lebih istimewa karena Dankonas dan Sekjen DPN IARMI Ariza Patria juga turut hadir sebagai Wakil Gubernur DKI Jakarta dan memberikan keteladanan agar kita selalu mengingat jasa-jasa dan perjuangan para pahlawan dalam membangun bangsa dan ibukota Jakarta.(Riz)

News Feed