oleh

KONFERENSI PERS KASUS MAMI ADRENA ISA ZEGA DIKANTOR PROF.DR.ELZA SYARIEF,SH,MH LAW OFFICE

-Hukrim-84 views

Jakarta, 16 November 2020 – Yang sedang viral berseteru dengan semua baik dengan HRS, sesama artis dan lainnya, salah satunya dengan Mami Isa Management Artis yang banyak mengelola para selebritis, yang disebut mengalami pemukulan dan penganiayaan dugaan atas suruhan artis terkenal.

Pengacara kondang Elza Syarief SH, MH mengadakan preskon terkait adanya pemukulan dan penganiayaan yang menimpa management artis Mami Isa, yang mengalami pemukulan dan penganiayaan yang dilakukan seseorang atas suruhan artis , dilaksanakan di Kantor Elza Syarief, dan Rekan, Senin (16/11/2020).

Kronologi sebelumnya Mami Adrena Isa Zega Mengaku Dipukul Orang Tidak Dikenal Ada 2 orang pemukul Adrena Isa Zega pada Selasa 3 Nopember 2020 lalu, sekitar pukul 22. 30 di sebuah Apartemen bilangan Jakarta Selatan. Sang pemukulnya adalah A dan yang ambil gambar video nya adalah D.

Alin dan Ata sebagai saksi pemukulan Management Artis untuk sebuah acara obrolan larut malam dunia artis untuk membuat video klip untuk artis asuhannycontronpa diduga-duga 2 orang memukul ke bagian wajah. Sebelumnya, mereka berdua (Alin dan Ata) melihat seseorang merekam. Aku tidak sadar, tiba- tiba aku dipukul sehingga bibir bagian dalam robek. Visum dokter RS Siaga mengatakan ada masalah dengan batang hidung menjadi bengkok, ” Kata Mami Adrena Isa Zega, Senin (9/11) siang lalu.

Yang memukul lari, dan yang mengambil video tetap berada di lokasi sehingga satpam Cafe segera meringkus dan menyerahkan ke Polsek Pancoran untuk segera diproses.

“Makanya jangan bandel,” kata Alin yang menyaksikan pemukulan Mami. Menurut Ali pelakunya tidak suka dengan aktivitas medsos Mami dan sebentar berubah lagi terkait utang piutang mobil kredit.

“Sejauh ini pelaku sudah ditahan, Pasal 351 KUHP, dan mungkin ada pasal lain pada ada pengembangan pemeriksaan selanjutnya. . Pelakunya berubah-ubah saat ditanya b motif pelakunya,” Jelas Indra Tarigan SH, kuasa hukum Adrena Isa Zega.

Hadir supporting Tim Kuasa Hukum dari Gerakan Advokat dan Aktivis (GAAS) seperti Rudy Silfa SH, Suta Widhya SH, Deasy Anna Victorina SH, R. Joko Purnomo SH,
https://www.instagram.com/p/CHpxdEFBkgm/?igshid=jdiymp2p67ta

(Supriyanto)

News Feed