oleh

Penandatanganan Kerjasama Sahabat Polisi Dengan Produsen Sepeda Motor OYIKA Dalam Mendukung Gerakan Go Green Di Indonesia

-Profil-203 views

Jakarta, 21 Desember 2020 – Ketua Umum Sahabat Polisi Indonesia Fonda Tangguh akan melakukan penanda tanganan kerjasama Produsen Sepeda Motor Listrik untuk mendukung Gerakan Go Green yang gaungkan oleh Presiden Joko Widodo.

Acara Penandatanganan kerjasama antara Sahabat Polisi dengan OYIKA pada hari Senin, 21 Desember 2020 pukul 13.00 wib di Wisma Lumbini lantai 4, Jl. Tomang Raya No.53, RT.12/RW.5, Tomang, samping Panin Bank, di Hadiri oleh :
– Ketum Sahabat Polisi – Fonda Tangguh
– Presdir OYIKA – Larry Lim
– Jubir Kepresidenan Bp. Dany Amrul Ihdam
Para Artis Ibukota :
1. Okan Cornelius
2. Taqy Malik
3. Ozy Syahputra
4. Shinta Bachir
5. Agenk Kiwi
6. Princes Beby Sexyola
7. Kenny

Motor listrik ini dengan sistem sewa dengan harga 265.000,00/minggu selama 36 bulan. OYIKA akan berinvestasi 30 juta dolar pada 2021.

Motor ini sudah dilengkapi dengan sistem Anti Banjir, Anti Maling dan sudah menggunakan GPS. Saat ini pemasarannya sudah mencakup Jabodetabek.

“Target penjualan untuk sementara ini di khusus daerah Jabodetabek terlebih dahulu dan meminta kepada semua anggota polisi untuk menggunakan motor listrik ini untuk mendukung program Go Green ini,” tukas Mr.Larry Lim Direktur Utama OYIKA INDONESIA.

Ketua Umum Sahabat Polisi Indonesia (SPI) Fonda Tangguh meneken kerja sama antara Sahabat Polisi Indonesia dengan Oyika sebuah perusahaan kendaraan sepeda motor listrik dari Singapura. Penandatanganan kerja sama atau nota kesepahaman itu dilakukan di Wisma Lumbini, kawasan Tomang Raya, Jakarta Barat, Senin (21/12).

“Motor sepeda berbasis listrik merupakan gerakan Go Green yang digaungkan oleh Presiden Joko Wododo di mana kendaraan motor sepeda berbasis baterai atau listrik kini menggantikan bahan bakar bensin,” ujar Fonda.

Fonda menyatakan Oyika sebagai produsen sepeda listrik bekerja sama dengan SPI untuk percepatan penggunaan kendaraan bermotor berbasis baterai guna mewujudkan Indonesia bebas dari karbondioksida (Co2) atau bebas dari polusi udara.

“Selanjutnya harapan Sahabat Polisi Indonesia dan teman-teman setelah ini akan mensosialisasikan ke wilayah atau daerah untuk satu solusi bebas polusi,” sambung Fonda.
Stefan yang mewakili Larry Lim selaku Presiden Direktur Oyika mengatakan Oyika merupakan perusahaan sepeda motor listrik yang sudah ada di Indonesia sejak Januari 2020.

Pihak Oyika menyambut antusias dan berterima kasih kepada Sahabat Polisi Indonesia atas kerja sama yang bersahabat. “Semoga kerja sama ini akan membangun Indonesia untuk dunia memakai sepeda listrik mewujudkan Indonesia lebih maju menggunakan kendaraan bebas polusi udara.” ujar Stefan.

Sementara itu, Ketua Dewan Pembina Sahabat Polisi Indonesia Wibisono mengapresiasi kerja sama yang baik antara Oyika dengan Sahabat Polisi. “Saya menyambut baik kerja sama ini karena mendukung program pemerintah Indonesia di mana sepeda listrik ini akan bisa menggantikan sepeda bahan bakar bensin dan akan bebas polusi,” ucap Wibisono.

News Feed