oleh

SITEBEAT Bersama Wiranesia Mengajak Para Pelaku UMKM Memajukan Bisnisnya Melalui Pembuatan Website Secara Digital

-Profil-133 views

Jakarta, 5 Januari 2021 – PT TEKNOLOGI BERIKAT INDONESIA dan PT. PAGADEN GLOBAL TEKNOLOGI (WIRANESIA), mengadakan Lauching Roadshow UMKM untuk INDONESIA yang diadakan di MULA Cilandak Townsquare. Dalam kegiatan ini juga dihadiri Oleh Kepala Bidang UKM Dinas PPKUKM DKI Jakarta yaitu Ibu Elisabeth Ratu Rante Allo, yang merupakan perwakilan dari Pemprov DKI.

Kegiatan ini adalah perdana untuk memulai Roadshow dimana PT TEKNOLOGI BERIKAT INDONESIA dan PT. PAGADEN GLOBAL TEKNOLOGI (WIRANESIA) berkomitment membantu para Pelaku UMKM untuk Naik Kelas dan Go Digital di Era Industri 4.0
PT TEKNOLOGI BERIKAT INDONESIA sebagai Mitra Teknologi dari WIRANESIA yang merupakan Penggiat UMKM berkolaborasi untuk membentuk Ekosistem Mentor yang bernama ARMORNESIA (Asosiasi Trainer, Mentor, dan Coach Wirausaha), Tujuannya adalah untuk mencetak Mentor-Mentor dan Trainer- Trainer yang Berpengalaman dan Bersertifikat dalam upaya membantu para pelaku UMKM Naik Kelas dan Go Digital.

Sebagai Mitra Teknologi, PT TEKNOLOGI BERIKAT INDONESIA mengembangkan teknologi Chat Mentor yaitu STARNESIA APPS dimana Para Mentor-Mentor dan Trainer-Trainer yang tergabung dalam ARMORNESIA dapat menggunakan STARNESIA APPS sebagai tools dalam melakukan Chat Mentor dengan Para Pelaku UMKM. Sedangkan untuk para pelaku UMKM, PT TEKNOLOGI BERIKAT INDONESIA mengembangkan teknologi Pengelolaan Usaha (Management Usaha) yaitu STARCHAIN APPS. dimana didalam STARCHAIN APPS. terdapat fitur Management Stok, Point Of Sale (POS/Kasir), Chat Mentor dan Laporan Keuangan.

Adapun tujuan STARNESIA APPS adalah Menjadi Platform bagi Para Mentor-Mentor dan Trainer-Trainer, yang akan membantu para Pelaku UMKM berkonsultasi terkait usahanya melalui Layanan Chat Mentor yang ada di STARCHAIN APPS.

Sedangkan Tujuan STARCHAIN APPS adalah memberikan solusi Teknologi pagi para Pelaku UMKM dalam mengelola usahanya secara digital serta dapat berkonsultasi langsung dengan Mentor-Mentor dan Trainer-Trainer yang berpengalaman dibidangnya masing-masing melalui fitur Chat Mentor.

Kami berharap dengan kedua Aplikasi ini dapat membantu Para Pelaku UMKM dapat mengelola usahannya secara Digital di era Industri 4.0 dan naik kelas, selain itu juga Para Pelaku UMKM mendapatkan pendampingan dari Para Mentor-Mentor yang berpengalaman.
Kedepan PT TEKNOLOGI BERIKAT INDONESIA sebagai Mitra Teknologi akan terus mengembangkan Aplikasi STARCHAIN, STARNESIA & SITEBEAT mulai dari Video Call Mentoring, Logistik (Ekspedisi) dan Smart Assitant yang didukung teknologi Artificila Intelligence (AI)

Dengan berkolaborasinya PT TEKNOLOGI BERIKAT INDONESIA dan PT. PAGADEN GLOBAL TEKNOLOGI (WIRANESIA) dapat mencetak 13.500 Mentor dan 4 Juta Pelaku UMKM dalam 60 Bulan di 416 Kabupaten dan 98 Kota yang ada di Indonesia.

Dengan mengungsung Konsep Bunga Anggrek, diharapkan target mencetak mentor dan Pelaku UMKM dapat tercapai, dimana Konsep Bunga Anggrek adalah untuk mencapai sesuatu yang indah tidaklah mudah dan cepat, UMKM membutuhkan proses yang akan memakan waktu untuk melewati fase dan tahapan, seperti kehidupan dan usaha yang pelaku UMKM sedang jalani, untuk mencapai sebuah kesuksesan membutuhkan perjuangan dan kesabaran yang besar untuk tumbuh dan menumbuhkan ekonomi Indonesia yang lebih merakyat” – Coach Faran.

Dengan demikian PT TEKNOLOGI BERIKAT INDONESIA dan PT. PAGADEN GLOBAL TEKNOLOGI (WIRANESIA) mengajak semua Pihak yang terkait; mulai dari Individu, Pemerintah, Korporasi, Institusi Pendidikan, Komunitas dan Media untuk membuat sebuah gelombang gerakan mencetak 13.500 Mentor dan 4 juta usaha mikro naik kelas menjadi usaha kecil yang akan berdampak terhadap 16% peningkatan kontribusi UMKM terhadap PDB dari 60% ke 76% yang akan membantu percepatan pemulihan ekonomi Indonesia.

Tentang SITEBEAT

Sitebeat adalah platform pembuat website berbasis template yang memungkinkan kamu membuat website canggih tanpa perlu latar belakang teknis apa pun atau mempekerjakan developer.

Jutaan bisnis di Indonesia memfokuskan penjualan di media sosial dan marketplace. Bisa efektif memang, tapi apakah bisnismu hanya ingin beroperasi dalam batas yang dikontrol mereka? Jika tidak kamu perlu punya website sendiri.

Sitebeat membantu menunjukkan bisnismu kepada dunia melalui website profesional yang mudah dibuat dan sesuai dengan keinginanmu.

Sitebeat memungkinkan siapapun mampu membuat website dan toko online dengan cepat, mudah tanpa coding.

Dengan website yang profesional, bisnismu berkesempatan untuk :
1. Punya kendali penuh atas bisnismu, termasuk besar keuntungan dan tampilan website
2. Tampil di halaman hasil pencarian Google secara organik
3. Membangun kredibilitas dengan calon pembeli

Kenapa harus Sitebeat :
1. Fitur
Dengan Sitebeat, kamu bisa membuat website yang mengekspresikan pemikiran dan ide-ide bisnismu dengan fitur yang dapat disesuaikan dan canggih. Semuanya mudah digunakan, stylish dan profesional dengan performa website yang cepat dapat diandalkan seperti : ramah selular, halaman tanpa batas, platform toko online all-in-one, semudah geser dan lepas, ratusan template yang dapat disesuaikan, performa website cepat, penyimpanan real-time, terhibung ke media sosial dan domain sesuai brand/pilihan.
2. Dukungan
Percayakan perjalanan siluksesmu pada kami karena kamu adalah kami
Dengan pengalaman membatu lebih darin140.000 pelanggan dalam menumbuhkan bisnis mereka, dapatkan kemudahan dan kenyaman berkomunikasi dengan tim pendukung lokal berbahasa Indonesia atau Inggris disetiap langkah, bahkan setelah websitemu go live.

Bagaimana cara kerjanya SitebeatPRO :
1. Pilih paket SitebeatPRO melalui Sitebeat.com
2. Kamu akan dihubungi oleh tim Sitebeat.com untuk membicarakan bisnis, ide desain atau konten, serta proses pengembangan
3. Setelah website selesai
4. Beri ulasan pada hasil kerja tim
5. Website akan diluncurkan setelah persetujuan

News Feed