oleh

Ketua Umum MPMK Lebak Banten Dukung Komjen Pol Listyo Sigit Prabowo Menjadi Kapolri

-Profil-132 views

LEBAK, Kompasindo.net – Dengan diajukannya Komjen Pol Drs. Listyo Sigit Prabowo M.Si sebagai calon tunggal Kepala Polisi Republik Indonesia (Kapolri) oleh Presiden ke DPR, Ketua Umum Majelis Permusyawaratan Masyarakat Kasepuhan (MPMK) Lebak Provinsi Banten, Junaedi Ibnu Jarta menyatakan dukungannya atas pencalonan Komjen Pol Drs Listyo Sigit Prabowo sebagai calon tunggal Kapolri, pada Rabu, (20/1/2021).

“Saya mengucapkan terimakasih kepada Bapak Presiden Joko Widodo, karena telah menunjuk Komjen Pol Drs. Listyo Sigit Prabowo, M.Si sebagai calon tunggal Kapolri,” ungkapnya.

Junaedi Ibnu Jarta juga mengungkapkan sosok Komjen Pol Drs. Listyo Sigit Prabowo, M.Si selama menjadi Kapolda Banten begitu dekat dengan masyarakat.

“Komjen Pol Drs Listyo Sigit Prabowo adalah sosok yang sangat dekat dengan seluruh komponen masyarakat, baik para ulama maupun para Kasepuhan di Kabupaten Lebak Provinsi Banten,” ucapnya.

Harap Junaedi, Semoga Bapak Komjenpol Drs. Listyo Sigit Prabowo, M.Si dapat membantu Presiden dalam membangun dan mengkondusifkan Indonesia.

“Kami percaya, ditangan beliau Indonesia mampu kondusif, masyarakat aman dan sentosa, serta isu-isu hoax dapat ditertibkan dengan baik,” harapnya.

“Kami juga mendo’akan semoga beliau diberikan keselamatan, diberikan kemudahan dalam menjalankan tugas sebagai Kapolri,” tutupnya.(red

News Feed