oleh

Nasi Bungkus dari Dapur Yonbekang 1 Divif 1 Kostrad untuk Korban Banjir Kalsel

-Hankam-231 views


Jakarta. Kompasindo
Net – Curah hujan tinggi yang melanda Provinsi Kalimantan Selatan (Kalsel) menyebabkan sejumlah wilayah mengalami banjir.

Ratusan bahkan ribuan orang terdampak banjir diungsikan ke tempat-tempat pengungsian seperti kantor pemerintahan dan beberapa tempat aman lainnya.

Untuk membantu korban banjir, Batalyon Perbekalan dan Angkutan (Yonbekang) 1 Divisi Infanteri 1 Kostrad yang tergabung dalam Satuan Tugas (Satgas) Kemanuasiaan, Penanggulangan Bencana Banjir di Banjarmasin, Kalimantan Selatan dibawah kendali Operasi ( BKO) Korem 101/Antasari mendirikan dapur umum di Gedung Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kabupaten Banjar.

Dengan jumlah 25 orang personel dipimpin oleh Letda Cba Teza Adithya Utama mendistribusikan logistik makan sore kepada warga korban banjir bandang di depan gedung Dinas Perpustakaan dan Kearsipan, Martapura, Kab. Banjar, Kalimantan Selatan, Rabu (20/1/2021).

Letda Cba Teza Adithya Utama berharap bantuan yang diberikan tersebut dapat meringankan beban para korban bencana banjir.

“TNI akan selalu hadir di tengah-tengah masyarakat dan kita berharap semoga bencana ini cepat berakhir,” pungkasnya. (Penkostrad).

Autentikasi
Kapen Kostrad, Kolonel Inf Haryantana, S.H.

News Feed