oleh

Pertandingan Voly Antar Anak Ranting 4 Yonif Para Raider 433 Divif 3 Kostrad

-Nasional-178 views

Jakarta. Kompasindo.net –  Batalyon Infanteri Para Raider 433/JS Kostrad mengadakan Pertandingan Bola Voly antar Anak Ranting 4. Masing-masing Anak Ranting mempersiapkan 3 Tim voly sebelum pertandingan berlangsung.

Anak Ranting 1 Kompi Markas, Anak Ranting 2 Kompi Senapan-A, Anak Ranting 3 Kompi Senapan- B, Anak Ranting 4 Kompi Senapan-C dan Anak Ranting 4 Kompi Bantuan saling bersaing untuk mendapatkan juara 1.
Ketangkasan Persatuan Istri Prajurit (Persit) TNI-AD di jajaran Yonif Para Raider 433/JS, mulai diuji melalui Pertandingan bola voli, tak cuma mengasah kemampuan secara berkelompok, dalam menghadapi pertandingan tersebut, masing-masing Anak Ranting Persit Kartika Chandra Kirana (KCK) Yonif Para Raider 433/JS, juga mengasah kemampuan individu yang dimilikinya.

Para Danki dan Prajurit Yonif Para Raider 433/JS memberi motivasi Tim voly Kompinya masing-masing. Pertandingan di laksanakan bertempat di Indor Balai Prajurit Julu Siri Maros- Sulsel (17/01/2021).

Pertandingan di mulai dari Kompi Markas-1, melawan Kompi A-1 yang di menangkan oleh Kompi Markas-1. Sedangkan pertandingan berikutnya merebutkan Juara 3. Kompi Bant-2 melawan Kompi Bant-3 yang di menangkan oleh Kompi Ban-2.

Pertandingan Final sangatlah sengit merebutkan juara 1 yang bertanding adalah Kompi C-1 melawan Kompi Bant-1. Setelah bertanding sekian lama akhirnya pertandingan di menangkan oleh Kompi Bant-1.

Pertandingan voly tersebut menjadikan keceriaan tersendiri bagi ibu-ibu Persit. Inilah momen dimana mereka saling bertemu dan bersilaturahmi, saling berbagi pengalaman sehingga mampu meningkatkan soliditas dalam organisasi Persit dalam mendukung tugas pokok para suami sebagai prajurit TNI

Autentikasi
Kapen Kostrad, Kolonel Inf Haryantana, S.H.

News Feed