oleh

Fahira Idris berikan Piagam Penghargaan DPD RI kepada Tomas, Toga, dan Gugus Tugas Covid-19 sekaligus Penyemprotan Disinfektan Kolaborasi Bang Japar dan Ikatan Keluarga Besar Kailolo di Kalisari Jakarta Timur

-Profil-45 views

.
Jakarta – Organisasi Sosial Kemasyarakat di bawah Pimpinan Ketua Umum Ibu Hj. Fahira Idris,S.E.,M.H yaitu Bang Japar kali ini berkolaborasi dengan Organisasi Kedaerahan yaitu Ikatan Keluarga Besar Kailolo (IKBK) yang di Pimpin Ketua Umum Abang A.Latif Marasabessy.
.
Kolaborasi Bang Japar Wilayah Jakarta Timur dan IKBK tergerak untuk membantu pemerintah, khususnya Pemprov DKI Jakarta dalam menanggulangi dan mencegah berkembangnya dan memutus rantai virus Covid-19 ini dengan mengadakan penyemprotan disinfektan di pemukiman warga daerah Kalisari Pasar Rebo Jakarta Timur.
.
Kegiatan Penyemprotan Kali ini yang menjadi lokasi sasaran adalah di wilayah Kalisari RT. 003, 004 dan 005 RW. 011 juga RW. 03, Kalisari Pasar Rebo Jakarta Timur.
.
Kapolsek Pasar Rebo Kompol M Budiyono, SH, MH., dalam sambutannya menyampaikan terima kasih atas terselenggaranya acara ini dimana kampung ini menjadi Kampung Tangguh Jaya dimana warganya taat menjaga protokol kesehatan sehingga bisa menekan terpaparnya COVID-19.
.
Dokter Nurul dari Puskesmas Kalisari menyampaikan rasa sangat senang karena kegiatan ini lintas sektor, kolaborasi Bang Japar dan IKBK bisa membantu memutus rantai penyebaran COVID-19, khusus yang di Kalisari ini. Jangan lupa pakai masker dan tidak bersentuhan fisik juga hindari berkumpul dengan banyak orang.
.
Musa Marasabessy Komanda Bang Japar Wilayah Jakarta Timur mengatakan, semoga kegiatan penyemprotan disinfektan untuk warga disini berjalan lancar dan bisa membantu mencegah berkembangnya COVID-19 di DKI Jakarta khususnya di wilayah Kalisari Jakarta Timur.
.
“Kegiatan ini adalah rutin diadakan Ormas Bang Japar bekerjasama dengan Ormas lainnya dan Damkar Pasar Rebo”, ujar Musa Marasabessy Komandan Bang Japar Wilayah Jakarta Timur.
.
Ketua Umum IKBK A.Latif Marasabessy mengatakan, bahwa IKBK yang didirikan sekitar 5 bulan lalu bergerak dibidang keagamaan dan sosial kemasyarakatan bekerjasama dengan Ormas Bang Japar karena mempunyai visi dan misi yang sama dalam mencegah berkembangnya covid-19 sehingga ekonomi cepat pulih dan kegiatan masyarakat bisa normal kembali.
.
Dalam kesempatan Hj. Fahira Idris,S.E.,MH Anggota DPD RI dan Wakil Ketua Badan Pengkajian MPR RI memberikan Piagam penghargaan atas nama Lembaga Negara,
.
“Saya sangat mengapresiasi langkah Bapak/Ibu dalam menyelamatkan warga dan menekan Penyebaran Covid-19, saya bangga dan atas nama DPD RI saya Fahira Idris memberikan Piagam Penghargaan DPD RI dan MPR RI kepada Saudara semuanya, hormat kami dan doa kami semoga Bapak/Ibu semuanya tetap sehat, dan dijaga Allah SWT, aminn, Al Fatihah”, ujar Fahira Idris dalam Keterangannya.
.
Kemudian Bang Japar Wilayah Jakarta Timur di berikan amanah untuk membantu penyerahan piagam DPD RI tersebut kepada para Toga, Tomas, dan Gugus Tugas Covid-19 di Kalisari Pasar Rebo Jakarta Timur.
.
Berikut Para Penerima Piagam Penghargaan DPD RI dan MPR RI dari Ibu Hj. Fahira Idris,S.E.,MH di Kelurahan Kalisari, Kecamatan Pasar Rebo Jakarta Timur.
1. Bapak Nasudin Ketua RT.004/RW.03, Kel. Kalisari.
2. Bapak H. Bambang Suwasgito.
Ketua RW.03, Kel. Kalisari.
3. Bapak Sugeng Wiyono,SE Ketua RT.05/RW.11, Kel Kalisari.
4. Bapak Ampi Suarta, Ketua RW.011, Kel Kalisari.
5. Bapak Abdul Latip Marasabessy Ketua umum IKBK.
6. Bapak Arman Maulana Anggota Kopasus
7. Bapak Lesmasi Anggota Kopasus
8. Bapak Supriyadi, SAP Kepala Sektor 10 Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan.
9. Yuli sharoni,SE Kepala Pelton
10. Ribut Anggono Kepala Regu.
11. Dicky pribuanda ristia Anggota
12. Kurnia Riski
13. Bapak Budi Hartono Ketua FORKABI Pasar Rebo
14. Bapak Warsito Ketua FKKPBM
15. KAPOLSEK PASAR REBO
KOMPOL. M.BUDIYONO. A.SH,MH.
16. BHABINKAMTIBMAS KEL KALISARI AIPTU SAMSU MUIN.STB.
17. Lurah Kalisari Bapak Suwindarto,SE

News Feed