oleh

Latihan Pratugas Satgas Pamtas RI-RDTL Yonarmed 6 Kostrad Ditutup

-Hankam-333 views

Jakarta.  Kompasindo.net – Asops Kasdivif 3 Kostrad Kolonel Inf Jamaluddin menutup latihan Pratugas Operasi Pamtas RI-RDTL TA 2021 Yonarmed 6/3 Kostrad yang dilaksanakan di Pos Kotis Eban, lapangan Bola Ds. Sapaya, Kecamatan Bungaya. Sabtu (23//2021).

Acara penutupan latihan Pratugas Operasi Pamtas RI-RDTL Yonarmed 6 Kostrad dimulai pada pukul 09.00 WITA sampai dengan selesai yang diikuti oleh seluruh peserta dan penyelenggara latihan.

Dalam amanatnya, Asops Kasdivif 3 Kostrad Kolonel Inf Jamaluddin menyampaikan bahwa latihan Pratugas ini selain merupakan pembekalan sebelum melaksanakan penugasan Pamtas RI-RDTL sektor brat, sekaligus sebagai upaya dalam rangka meningkatkan profesionalisme prajurit, sehingga tugas operasi pengamanan perbatasan RI-RDTL sektor barat dapat terlaksana dan dilesaikan dengan baik dan berhasil

Dihadapkan dengan situasi dan kondisi tersebut, maka setiap satuan yang akan diberangkatkan ke daerah penugasan, perlu melakukan penyesuaian dengan mempersiapkan diri baik secara perorangan maupun satuan melalui latihan Pratugas. (Penkostrad).

Autentikasi
Kapen Kostrad, Kolonel Inf Haryantana, S.H.

News Feed