oleh

Yonif Raider 755 Kostrad Gelar Baksos Pembagian Sembako dan Masker Gratis

-Hankam-372 views

Jakarta. Kompasindo.net – Personel Yonif Raider 755/Yalet Kostrad melaksanakan Bakti Sosial berupa pembagian sembako dan masker gratis kepada Masyarakat Desa Tambat, Kec. Tanah Miring, Kab. Merauke.

Hal tersebut disampaikan Danyonif Raider 755 Kostrad Mayor Inf Afrianto Dolly, SM., M.Si, dalam rilisnya di Merauke. Jumat (22/1/2021).

Disampaikan Danyonif, kegiatan yang dipimpin oleh Sertu Komang Edi Mustika hari ini pukul 09.00 WIT melaksanakan kegiatan Baksos yang ditujukan bagi warga kurang mampu yang terdampak pandemi Covid-19.

“Kami menyiapkan 80 paket sembako untuk dibagikan kepada 4 Dusun di Kampung Tambat, sehingga dari kegiatan tersebut diharapkan bisa berguna bagi masyarakat kurang mampu untuk kebutuhan sehari-hari dan kedepan kegiatan seperti ini akan kita laksanakan lagi,” tutur Mayor Inf Afrianto Dolly.

Ucapan terima kasih juga disampaikan Yakobus (36) salah satu warga kepada rombongan personel yang terlibat.

“Kami sangat berterima kasih atas kegiatan Bakti Sosial ini, terlebih pada saat pandemi Covid-19. Ini merupakan bukti kecintaan Yonif Raider 755 Kostrad kepada masyarakat di Kampung kami,” ungkapnya.

Adapun paket sembako yang berhasil disumbangkan yakni berupa beras, minyak goreng, indomie serta pembagian masker gratis kepada masyarakat. (Penkostrad).

Autentikasi
Kapen Kostrad, Kolonel Inf Haryantana, S.H.

News Feed