oleh

Danrem 174 Merauke Pimpin Rapat Pencegahan Covid-19 Dalam Rangka Serpas Satgas Pamtas RI-PNG

-Hankam-227 views

(Merauke). Komandan Komando Resort Militer 174/Anim Ti Waninggap (Danrem 174/ATW) Merauke Brigjen TNI Bangun Nawoko didampingi Bupati Merauke Frederikus Gebze memimpin rapat  dalam rangka koordinasi tentang pencegahan Covid-19 terkait akan dilaksanakan pergeseran atau rotasi pasukan Satgas Pamtas RI-PNG, bertempat di Markas Korem 174/ATW, Jalan Poros Semangga, Distrik Tanah Miring, Kabupaten Merauke, Provinsi Papua, Rabu (27/1/2021).

Dalam kesempatan tersebut, Danrem Merauke Brigjen TNI Bangun Nawoko selaku Komandan Pelaksana Operasi (Dankolakops) Korem 174 Merauke menyampaikan ucapan terima kasih kepada Bupati Merauke Frederikus Gebze beserta unsur-unsur terkait atas partisipasi dan kerjasamanya dalam upaya pencegahan Virus Corona (Covid-19) pada pelaksanaan serah terima pasukan Satgas Pamtas RI-PNG.

Sementara itu, Bupati Merauke Frederikus Gebze menyampaikan bahwa kedatangannya ke Makorem 174/ATW Merauke dalam rangka membahas secara teknis tentang pelaksanaan mekanisme pencegahan Covid-19 terhadap prajurit Satgas Pamtas RI-PNG yang baru yaitu Batalyon Infanteri 122/Tombak Sakti dan Batalyon Infanteri 611/Awang Long yang akan bertugas menggantikan Batalyon Infanteri 125/Simbisa dan Batalyon Infanteri Mekanis 516/Caraka Yudha yang akan kembali ke satuannya masing-masing dalam waktu dekat ini.

“Saya akan selalu mendukung kegiatan tersebut dan siap untuk memfasilitasi tempat untuk karantina apabila ada anggota Satgas Pamtas RI-PNG yang terpapar Covid-19,” katanya.

Turut hadir dalam rapat tersebut yaitu Kasrem 174/ATW Kolonel Inf Agustinus Dedy Prasetyo, Kasi Log Korem 174/ATW Kolonel Arm Ayi Yosa, Dandenkesyah Merauke Letkol Ckm Hartarto, Kepala Dinas Kesehatan Merauke, Anggota KKP Merauke dan Kepala Dinas Perumahan Kab. Merauke. (Red)

News Feed