oleh

Satgas Yonarhanud 16 Kostrad Siap Dukung Sitkamtibmas yang Damai Pasca Pilkada di Nunukan

-Hankam-341 views

Jakarta. Nunukan, Dansatgas Pamtas RI-Malaysia Yonarhanud 16 Kostrad Mayor Arh Drian Priyambodo, S.E, turut hadir dalam acara Coffee Morning kebangsaan yang diselenggarakan Polres Nunukan jalan Bharatu M. Adly, Kecamatan Nunukan Selatan, Kabupaten Nunukan, Kalimantan Utara. Selasa (26/1/2021).

Disampaikan Dansatgas Mayor Arh Drian Priyambodo, S.E, Coffee morning ini mengangkat tema “Mewujudkan Tahapan Pilkada Serentak Tahun 2020 Dan Sitkamtibmas Tahun 2021 Yang Sejuk, Aman dan Kondusif di Wilayah Hukum Polres Nunukan”. Kegiatan ini diawali dengan pembacaan doa, dilanjutkan sambutan Kapolres serta ramah tamah.

“Kami dari TNI, khususnya Satgas Pamtas RI-Malaysia mengajak seluruh warga di Kabupaten Nunukan dan seluruh masyarakat untuk bersama – sama saling bergandengan tangan menjaga situasi kamtibmas di wilayah Kabupaten Nunukan agar tetap kondusif serta dapat menjalani kehidupan normal seperti sebelum pemungutan suara pada Pilkada 2020.” Kata Dansatgas.

“Ini langkah awal yang baik, bagi semua pihak untuk saling bekerja sama menjadikan wilayah yang aman dan damai serta kondusif,” tambahnya.

“Kami menyakini, dengan adanya forum diskusi seperti ini akan terjalin komunikasi yang baik dan memberikan kontribusi yang baik juga bagi Kabupaten Nunukan yang kita cintai ini,” imbuhnya.

“Kami mengajak tokoh masyarakat, tokoh adat, serta tokoh agama agar ikut menjadi garda terdepan dalam menciptakan kesatuan NKRI yang sejuk, aman dan kondusif, di tengah-tengah masyarakat,” tutupnya

Turut hadir dalam acara ini Asisten Pemerintahan Kabupaten Nunukan Muhammad Amin, SH, dan unsur FKPD di Kabupaten Nunukan serta elemen lembaga kemasyarakatan. (Penkostrad).

Autentikasi
Kapen Kostrad, Kolonel Inf Haryantana, S.H.

News Feed