oleh

Yonif PR 433 Kostrad Kirim Bantuan Untuk Korban Gempa di Majene dan Mamuju Sulbar

-Nasional-253 views

Jakarta. Batalyon Infanteri (Yonif) Para Raider 433/JS Kostrad bekerjasama dengan Baznas Kab. Maros terjun untuk membantu warga korban gempa bumi dua pekan lalu yang terjadi di Majene dan Mamuju Sulawesi Barat. Rabu (27/01/2021).

Antusias yang tinggi serta keikhlasan yang tulus tergambar pada wajah-wajah para prajurit Yonif Para Raider 433 Kostrad untuk memberikan bantuan terhadap warga masyarakat Majene dan Mamuju Sulbar yang terdampak akibat gempa bumi.

Adapun bantuan Logistik yang dikirim berupa bahan makanan siap saji, beras, pakaian, perlengkapan bayi dan air mineral.

Selain memberikan bantuan berupa Logistik, Danyonif Para Raider 433 Kostrad Mayor Inf Yudy Ardiyan Saputro, S.I.P juga memerintahkan prajuritnya untuk siaga bencana.

Sebanyak 1 SSK personel Yonif Para Raider 433 Kostdad disiagakan untuk tanggap bencana dan setiap saat siap digerakan (S3G).

Dalam sambutannya, Mayor Inf Yudy Ardiyan Saputro, S.I.P menyampaikan bahwa selaku Komandan Yonif Para Raider 433 Kostrad sangat mengapresiasi personel Yonif Para Raider 433/JS Kostrad dan semua pihak yang turut menyumbang untuk bantuan kemanusiaan ini, semoga bantuan sosial ini dapat meringankan beban saudara-saudara kita yang terkena bencana di Sulawesi Barat.

“Saya ingatkan kepada personel yang mengawal agar tetap mengikuti protokol kesehatan dan semangat dalam bertugas. Kita kesana untuk membawa bantuan kemanusiaan dengan tetap mematuhi protokol kesehatan,” jelasnya (Penkostrad).

Autentikasi
Kapen Kostrad, Kolonel Inf Haryantana, S.H.

News Feed