oleh

Ditlantas Polda Banten Ajak Masyarakat Banten Ngopi Wae Sambil Beri Himbauan

-Hankam-381 views

Serang, Banten, Kompasindo.net – Menjalankan program Kapolda Banten dengan jargon Pandekar Banten Ditlantas Polda Banten mendekatkan diri dan berikan himbauan kepada masyarakat dengan cara “Yuk Ngopi Wae” Dimana kegiatan “Yuk Ngopi Wae” tersebut ialah salah satu program Kapolda Banten Irjen Pol Dr. Rudy Heriyanto, SH, MH, M.B.A yang disampaikan dalam Commander wish Kapolda Banten. Jum’at 29/01/2021

Dirlantas Polda Banten Kombes Pol Rudy Purnomo kepada awak Media mengatakan, kegiatan tersebut adalah merupakan program Polda Banten “Pendekar Banten”, dalam program tersebut agar Polisi Empati, dan mengayomi serta lebih dekat dengan masyarakat, jadi lebih merakyat antara polisi dan masyarakat. “Yuk Ngopi Wae” adalah kegiatan yang Merakyat dan tepat sasaran, yang kali ini digelar di beberapa tempat, yaitu di Cipocok Jaya, hingga jalan raya petir kota serang.

“Dalam kegiatan “Yuk Ngopi Wae” personel Ditlantas Polda Banten memberikan himbauan kepada masyarakat agar selalu mematuhi Protokol Kesehatan dengan cara menggunakan masker, selalu mencuci tangan dengan sabun atau menggunakan handsanitizer, dan juga menyampaikan agar tetap memperhatikan jarak atau physical distancing, serta selalu berdoa agar semuanya terhindar dari virus Covid-19,” ungkap Dirlantas Rudy.

Sementara itu ditempat yang terpisah, Kabid Humas Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardi mengatakan dengan kegiatan “Yuk Ngopi Wae” yang sangat merakyat ini menunjukkan tidak ada lagi batasan antara polisi dan masyarakat, sehingga kegiatan tersebut diharapkan Polisi semakin dekat lagi dengan masyarakat dan sebaliknya.

Himbauan melalui “Yuk Ngopi Wae” Ditlantas himbau masyarakat Selalu mematuhi aturan berlalu lintas, Menyampaikan himbauan selalu menggunakan masker dan membiasakan selalu mencuci tangan / menggunakan hand sanitizer, Menyampaikan himbauan agar tetap memperhatikan jarak atau physical distancing, dan Tetap mengedepankan protokol kesehatan dan selalu berdoa agar semuanya terhindar dari virus covid 19. Tutup Edy Sumardi. *(Bidhumas)*

News Feed