oleh

LPI Terus Melakukan Terobosan Lewat Dialog Interaktif Webinar

-Penkes-66 views

JAKARTA,  KOMPASINDO.NET – Langkah Perempuan Indonesia (LPI), sebuah organisasi perempuan yang namanya kian berkibar di berbagai daerah, belum lama ini menggelar dialog interaktif  lewat webinar dengan judul ” Berjuang di kala Pandemi ”  ( 18 januari  2021 .).

Acara dialog lewat  webinar sudah yang ke- 3 ini .  Tujuan dari LPI ingin mengajak semua masyarakat tetap semangat dalam berjuang hidup walau di masa yang sulit dengan adanya masa pandemi ini .

Effy Kuswita Selaku Ketua Umum Langkah Perempuan Indonesia ( LPI )

Menurut  Effy Kuswita, SH  selaku Ketua Umum mengatakan dalam sambutannya ” Semoga setelah webinar ini kita dapat menjalin silahturahmi lagi dalam webinar berikutnya ,ujarnya Effy  Kuswita dengan menjelaskan dengan ramah  lewat  layar Laptop.

Di katakan lagi , ” LPI ini sudah berbadan hukum , Visi misi nya adalah ” Agar perempuan dapat di pandang sebagai ibu ibu maupun kelompok yang bisa di percaya untuk mengemban tanggung jawab dan bisa memperoleh kepercayaan, ungkap Effy Kuswita kepada wartwan Indonesia Newss.Com.

” Acara  Webinar  tentunya terus melakukan inovasi dan LPI ke 3 ini kita berharap sangat bermanfaat bagi masyarakat yang terdampak pandemi .Di saat ini karena dengan hadirnya narasumber yang luar biasa telah memberikan solusi bagi peserta yang mengikuti acara ini ” paparnya.

Materinya yaitu bagaimana menjalankan UMKM dimasa pandemi,cara menjaga keutuhan rumah tangga agar suami istri tetap saling menghargai walaupun usaha lagi macet, anak terhadap orang tua dan sebaliknya tetap bisa juga berada pada porsinya masing masing ,tidak saling menyakiti.

(Hs/red)

News Feed